,,,

,,,
...

Rabu, 11 Desember 2013

11 - 12 - 13 ( empat tahun )






masih teringat jelas dan tak akan terlupakan segala kenangan bersama mu...
walau itu masa sulit ,bahagia , sedih , masih tertata rapih di hati dan ingatan ini...
tak akan terlupakan sampe sekarang...
walau pun kau udah tenang disana ...
aku menyayangi mu...
kau lelaki terganteng ku ...
kau lelaki termanis ku...
kau lelaki terbaik ku...
Senyum mu dan suaramu masih ku rasakan...
walau pun kau sudah tiada lagi...
aku mengasihi mu ...
tak terasa 11/12/2013 ....
semua jadi teringat akan tentang mu...
tentang kebersamaan kita dulu ...
udah empat tahun kamu pergi ninggalin aku...
ninggalin orang2 yang begitu menyayangi mu...
hmmmm mungkin ini jalan Tuhan ...
aku ikhlas ...
mensyukuri itu lebih baik ...
pria ganteng ku udah tenang disisi Nya...



sebelum jumat itu , aku masih inget lagu itu...
aku masih inget cokelat itu...
semua terasa hangat dan mengalir begitu ajaa...
aku masih inget tatapan mu ...
Masih inget wajah manis mu...
kulit mu yang putih...
lesung pipi mu...
rambut mu yang cokelat kemerahaan...
gigi putih mu tertata rapih...
kuku mu yang selalu pendek bersih...
suara mu yang membuat ku tertawa ...
tinggi semampai ...
Tuhan menciptakan mu begitu sempurna  ...
kamu mirip Aaron Ramsey buat ku ...



semua hanya kenangan ...
hanya bisa dikenang...
tenang lah disana adik ku ...
Tuhan menyertaimu ...


we are love you Joseph



Tidak ada komentar: