,,,

,,,
...

Sabtu, 26 November 2011

harapan itu masih ada.
harapan itu pasti ada..
walau tak sekarang,tapi aku yakin masih ada
walau tak didepan mata ,aku percaya ada disini..
dihati yg paling dalam.

bersama mu aku akan terus bahagia,melewati apapun.
ku sadar sih tak semuanya itu indah.,
tak semuanya itu mulus.,
tak semuanya itu manis..
tapi aku akan slalu ada disini menemani mu,untuk slamanya

bahagia yg kurasa..
rindu yg menggebu,
tak dapat kulukiskan lagi.
mungkin hanya lagu yg ada judul PAINT MY LOVE

mengenal mu adalah anugrah terindah dlm hidupku
lalui hari adalah hari bahagia bersamamu.
yakin ku mampu lalui ini semua

ku berdoa kpd Tuhan kesetiaan akan selalu ada pdku n dirinya.
taukah kamu,dlm lubuk hatiku tersimpan sejuta pertanyaan. bahkan lebih..
apakah ini hadiah natal yg kunanti,apakah ini persaan semata, apkah ini hanya rasa ego, apakah semuanya akan baik2 saja, apakah ini serius, apakah ini rasa yg dulu tlah hilang, dan apakah tak akan sanggup melawan banyak nya pertanyaan itu.

jujur aku masih SAIANK KAMU, tapi aku takut rasa itu tak seindah yg ku harapkan.
memulai sesuatu.... aku butuh dukungan mu,aku butuh bukti KETULUSAN cINta mu..
 i LOVE You xxx................. 2301102011

                               deBorah_harryanzha 26-11-2011

Tidak ada komentar: