,,,

,,,
...

Selasa, 22 November 2011

sahabat quh..
sejak mengenal mu banyak hal yang mengubah hidup ku
kau begitu berpengaruh dlm keseharian ku
entah karena ap,,
aku begitu mengaguimi mu..

tingkah mu yang unik membuat ku bahagia..
kau begitu sederhana dan taat
mski kita berbeda keyakinan,aku percaya sahabat untuk selamanya..
perbedaan itu adalah INDAH

andai aku bisa slalu di samping mu,, bersama mu
kisah yg kau lantunkan,membuat ku terharu..
ingin ku menghibur mu.
membuat mu tersenyum manis


setiap melihat mu nadi ku bergerak tak tentu,aku tak tahu apa artinya itu..
aku hanya mengungkap kan isi hatiku
seandainya kamu tahu aku begitu MENGAGUMI mu

kenang lah selalu ..
kau tak akan ku lupakan..
kau akan selalu ada disini.
dihati ini..
now n 4e..

miss u full

deborah harryanzha 22112011



Tidak ada komentar: