,,,

,,,
...

Senin, 20 Februari 2012

H A P P Y WEDDING

    HARAPAN_________
Gag tau must muLai dari cerita app,yang pasti nih gue tuLis watt my sisiter Megha S tersayang.
(hhehehheheh Lebeh )


Pray =>
 God aku gg taugh knapa waktu inih sangat suLit untuk di tebak.Namun aku percaya berkat-Mu tak akan ada satu pun yang terLewat kan daLam hidup inih.Sgla syukur ku panjat kan hanya ke hadiratMu
Thx Jesus watt semua rahmat Mu___
Tuhan,my sisit akan meLangsungkan pernikahan nya 22 feb-2012  nih.

Semoga Engkau Tuhan yang seLaLu kami andaLakan dalam segaLa rencana dlm hidup ini,
semoga semuanya berjalan dengan lancar sesuai dengan kehendak_MU.
Tuhan Yesus,segala harapan dan keinginan hanya kepada MU lah aku serah kan....

Dlm nama Yesus JurusLamat,ku mengucap syukur HaLeLuyah
 ____________amin____________________________________



HHHmmmm sist,SORRY iauhhh gue gg bisa pulkam di acara you'r wedding.
hmm Tapi,aku udah siapain koq KADO terindah,dan mungkin Sangatt berarti
yaitu DOA_____ (hehehhe )
aku akan selalu berdoa u/ ke suksesan acara nikah nya iohh ka...
I LOVE YOU SISTER_____


i hope_____
1- Semoga my sist bahagia bersama keluarga barunya,walau beda suku__aku harap perbedaan itu adalah
     sesuatu yang sangat bermakna (hahahh mperbaiki kturunan           x iah # nyezzz )
2- Semoga cepet di karuniai anak ehehheh,yang pasti nya anak yang pinter spti aku (kwkwkkwk)
     cantiq spti sist,turut ma ortu, n TUHAN.
     imudd n cakepp lagh yahkk

3- langgeng ampe slamanya + akur + harmonis n manisss :)
4- sayang ma keluarga dll


Semoga semuanya berawal bahagia n abadi u/ slamanya____
Rasa nya manis jugha iah meritt bln februari,scara bln dlm bgsa romawi
bln kasih SAYooonggg  (kasih sayang mxd ny )

Gg ada kebahagiaan yang tak sempurna ___
semoga jadi istri yg soleha iah ka...hehhehehehe


______________________
Deb                                    l
debi                                    l
Mutiara                             l
kiwiL                                 l
your's dinda                      l             
DEBORA HARIANJA    l
 _____________________l






HAPPY WEDDING___SELAMAT BERBAHAGIA KAKAK.....
                                    &
JESUS BLESS YOU
n Luph U FULLLLLLL 

Tidak ada komentar: