,,,

,,,
...

Jumat, 24 Februari 2012

MENCOBA MENGERTI n' KNOW TO MORE

            Mungkin selama nieh....................
aku saLah meniLai mu_________________
saLah mengartikan
Kini aku sadar 
Kini aku tahu
#bingung bner jadinya
Semua rasa itu jadi COMPLICATED




Akan kah aku menyerah sampee di sinih ??
humpppf,susah di tebak n' di tentukaN.
Andai saja,sejak duLu ku Lebih faham..
Lebih mengenal...
But,i' KNOW nih yang terbaik watt quh...


Emang sich,eLitte,berkeLass, krenn...
Tapi kronis ajj,aku gg pernah mengerti..
uhhhff ACCOUNTING...
Apa accountingg tinggg tinggg
Sumpeee degh,ngeri abiesss gg mudeng
Accounting that i could not understand..
Why Lord ???
Npa cih aq to much stupid __
Grrrregetann !




Well well well nih cerita lama..
Ini adaLah hidup.....
Siapa pun gg bisa nentuin dia besok seperti app..
Kita cuma bisa sekedar merencanakan..
(hehehh sweet talk)
Gg ada yang abadi kecuaLi perubahan_ #Greatttttttt
    Kadang harus jatuh agar bisa bangkit dari keterpurukan 
Kadang harus menangis agar bisa merasakan kalow kebahagiaan itu nyata n' ber makna
Humppf reaLLy___
Bahkan kadang kita harus rapuh n' hancur agar kita bissa lebih menghargai setiap anugrah itu.
Eeeeeegh koq jd giniee ??
hahhahhhaa don't be sad debh... ...

SEMUA AKAN BAIK2 SAJA :)


    humpppf ntah lah,n' may be gg bakal bisa terjawab
Tapi,aku akan selalu belajar n' belajar menjadi yang terbaik..
Terlebih watt my momm tersaiank...

n' yang pasti nya jugha 4 my sist n my bradd___
aLso do not 4gett,thx to the people who always give support 4me..


N' so pasti aku seLaLu bersyukur pd Tuhan Yesus,
dimana IA teLah m'briku 2 tangan
- tangan yang satu untuk menolong orang lain, membantu meringankan beban nya, menghapus air matanya..
Bahkan bertoLongan saat suka n' duka...
- tangan yang stu lagi untuk menoLong diri sendiri
GREATTT
inspiratif bgtt iah...
gg percuma LuLusan SMANSA (hahahha)
Menghargai diri sendiri jugha perLu iahkk___
apLgi muji diri sendiri
*itu sangattt perLu..

Kalo bukan anda siapa Lagi cobaaaaa ???#like that


Tugh lah ajaib nya Tuhan,its amazing grace _inget amazing yakhh !
Ku yakin saat aku berjaLan DIA tag kan pernah biarkan ku sendiri..
DIA pasti mengawasiku.. #THX GOD


WaLau kadang aku sadar betuL,, Tak seLamanya kebahagiaan itu menghampiri ku
Bahkan,orang2 yang aku temui dalam hidup ini gg seLamanya baik dan mengerti kita.
Bahkan ada yang parah sadis nya..
#menyakiti....
lom seberapa di bandingkan baik nya gue.. ehehhw
Secara,gituuu degh.... #Lebehhh x yakhh






i changed my mind...
I HOPE TO JESUS..
Masa depan n' rencanaku semua ku serahkan dlm tangan MU


Walau kadang tiap2 peLuang tak terseLesai kan.
it's really...
Pasti ada sesuatu yang terbaik yang di sediakan Tuhan 4me
# hehhheehhe give thx to the LORD


hmmf tiba2 Lost for word... 
Sebenernya sich semua bisa ajj berubah dlm hitungan detik tapi
FREAK bgtt langsung faham account''''
so tight
FINALLY,berharap ajj Lagh 


Gg ada yang MusTahiL
Happy to Have you ajj lagh..
hehehehe 
nih bukan Lelucon...its fact



FREAK ajj gue lg nge joke,,,
i'm sure,s1 nti pasti yg jd best of the best
gg skrg ...
yakhh ntii :)
___________
thx 4you all
___________


DeboraHarryAnzha
  '.'  Hug n Love you aLL


Tidak ada komentar: