,,,

,,,
...

Selasa, 23 Oktober 2012

Dua Tiga Forever :))


Thx iah saiank buat semuanya...
Udah sayang sama ku...
Udah nemenin hari2 ku...
Udah beri aku semangat 45 setiap harinya...
Udah jadi pacar ku yang meluaskan jangkauan otak ku...


Thx juga udah bikin aku galau...
Dari situ aku belajar arti
“kesabaran”
“kedewasaan”
“ketuLusan”
“menghargai”
“menyayangi tanpa pamrih” dan masih banyak hal lagi
Namun asal kamu tau ajj, “
dibalik rasa galau itu ada tersimpan cinta yang tak pernah hiLang”


Modus nya sanyang sama kamu...
Sampai kapan pun tak akan ku ubahkan rasa itu...
Maaf iah kalo ini semua terlalu ke egoan...
Tapi,jujur aku gg mau kehilangan kamu..


Jujur 22.10.2012 01.27 itu aku sedih bgtz...
Dimana tak bisa memilih untuk menuruti kata2 mu..
Itu karena aku syg sama kamu.
Walau harus menangis, memohon seperti anak keciL, merengek,cengeng...
Itulah semua kekurangan ku,tak ingin kau pergi dari ku.
Aku tak bisa.


Tapi, maaf iah saiank kalo aku membuat kamu senxi dan marah serta emosi.
Tapi aku tak menginginkan itu...
Aku hanya ingin tetap tersenyum melihat mu
Dan bahagia bersamamu satu saat nanti.

en slamat 11 bulan iah haxian :)
semoga langgeng en abadi...
good Luck dagh ,buattt kita !!!


iLove u

Debora harianja

Tidak ada komentar: