,,,

,,,
...

Senin, 22 Oktober 2012

selamat ulang tahun Jugul__



Hei…..jugul

kenapa sich kamu ngangenin bangtt
setiap saat kamu pasti slalu ada di pikiran aku
ngak pernah hilang sedetik pun_

kamu tahu ngak ???
aku tu tersiksa x nahan rasa kangen sama kamu
padahal baru beberapa bulan kita ngak ketemu
membuat aku terkadang benci dan jenuh dengan semua ini

tapi aku sadar suatu hal
bahwa aku telah berjanji pada mu
akan selalu jaga hati ini,,,
akan selalu setia,,,
akan selalu sabar,,,
walaupun seberat apa rintangannya


hmmmmmmmm
haxian kuh__
selamat ulang tahun ya saiank
semoga di umur mu yg ke_20 ini
semua harapan dan keinginan mu tercapai
baik dalam kehidupan sehari_hari maupun kuliahnya
dan yg paling penting panjang umur dan sehat selalu

jugul__
xry ya di hari ulang tahun mu ini
aku ngak bisa meluk kamu dan ikut merayakannya
sedih sih rasanya

tapi yang sabar ya saiank
aku pasti akan tepati semua janziku
aku janzi__

happy birthday ya bebh kuh
saat ini aku hanya bisa nulis ini buat kamu dan berdoa
semoga kamu baek2 disana
inget ada aku disini yang slalu saiank sama mu


dari orang yang paling sabar menunggu mu
Jimmy Parapat





Tidak ada komentar: