,,,

,,,
...

Selasa, 22 Januari 2013

Kuat___ 14 bln





Hidup ini emang penuh tantangan...
Hidup berarti beresiko_____
Hidup berarti bermasalah....
Yaa itulah hidup...



Berpikir sejenak tentang arti hidup...
Hidup bukan saja hanya bernafas....
Tapi hidup penuh petualangan...
Penuh cobaan...
Entah sampai kapan ???
Tapi yang pasti aku kuat jalani itu bersama mu...



Aku gg tau apa yang kurasakan saat ini...
Aku juga gg tau apa yang kau rasakan saat ini...
Namun ku melihat sebuah kelelahan di wajah berdua...
Berdua kita bisa lalui hari2 ini...
Berdua kita lewati jalan yang susah sekali pun...



Terimakasih sayang buat semuanya...
Aku kuat bersama mu...
Aku kuat di samping mu...




Terimakasih Yesus...
Engkau menguatkan kami...
Kami bisa berjalan di bulan ke 14 ini...
Itu semua karena berkat Mu yang dahsyat dalam hidup ini...
Berkati dan berkati terus yaa Tuhan...



Kami butuh Engkau sekarang sampai selamanya...
Kuatkan kami melalui hari2 di hidup kami...
amin.



Selamat 14 bln sayang ku Jimmy Parapat____
i Love U so much_____



Love'S Debora Harianja



Tidak ada komentar: