,,,

,,,
...

Selasa, 12 Februari 2013

Love You more than anything





Ku usap air mata ini....
Menahan semua aplikasi gaLau...
Ku peLuk tubuhmu dengan penuh harapan...
Ku berdoa untuk kebaikan mu....
Ku tatap matamu...
Ku Lihat senyum di bibirmu...
Tak tertahan kan air mata ini tetap menetes...
Mungkinkah tanpa sebab/alasan ???


Aku rindu bersama mu...
Disaat hari bahagia mu yang ke 20____
Aku ingin di samping mu...
Memeluk mu...
Mencium mu,,,
Dan berdoa kepada Tuhan, memohon segala sesuatunya...
Akan kah harapan itu tercapai ???


Sadarkah kamu,kalo hati ini telah memilh mu...
Jauh sebelum ku berpikir ...
Tau  kah kamu, kalo aku sayang sama kamu___
Dan berharap semuanya indah...


Aku menunggu saat itu...
Saat bersama mu...
Tersenyum, tertawa, bercanda, menangis dipelukan mu...
Menghapus air mata ku...
Membuatku semangat di setiap harinya...
Membuat hidup ku lebih berarti...


Tuhan, saat itu akan tiba___
Aku ingin setitik kasih mu mencair dalam hidup kami...

Tak ada yang sia2 ...
Semua akan baik...
Lebih baik dan makin baik...
Itu doa ku....
Itu kerinduan ku...
Harapan ku...

Amin.



Semoga kau mengerti rasa ini...
Jangan pernah berubah____
Tetaplah disini bersama ku...
Menjaga hati ini...
Dan menjadi masa depan ku....


I Love/miss U so much



Tidak ada komentar: