,,,

,,,
...

Senin, 20 Januari 2014

ini cerita-ku di 2014










Dalam keadaan apapun, aku tetep berkata "Tuhan YESUS baik"




Ini lah awalnya di tahun 2014 , menikmati hari-hari bersama mu …
Banyak rasa- rasa saat bersama , ada sedih , tawa ,canda, bahkan menangis …
Tak terpungkiri hadiah ini sungguh luar biasa buat ku, namun ada yang kurang 14 02 gaa bisa bareng kamu …
Tapi tetep di syukuri ,,,
Thx Lord 4 e …
Bahagia bersama mu, walau kadang aku jugul, tapi itu karena aku pengen di rayu2 sama kamu…
Gpp kan sedikit manja saat bareng kamu …
Lucu dan bahagia kebersamaan kita …
Rasanya beda di awal tahun bias bersama mu, senang…
Seneng  yaaa Tuhan Yesus…
Semoga kebersamaan ini tak satu orang pun yang mengusiknya …


Ceritaku “ Makasih yaa guL , natal dan tahun baru bisa bareng kamu. Makasih kado –kadonya …
Makasih baju nya juga, makasih udah nemenin hari – hari ku, makasih juga buat bantuan Laporan KKP nya, bahagia bila bersama mu guL...
Walau kadang aku nakal atau manja hmmm tapi itu sekedar
menggoda kamu supaya kamu merayu ku sedikit guL...
Lucu yaaa akunya J
Gul aku sayang sama kamu, maaf yaaa kalo aku bikin kamu emosi …
Tapi sebenernya gaaa ada niat buat kamu emosi, sekedar bercanda tapi mungkin bercandaku kadang
kelewatan yaaa guL L
maaf ya gul kalo aku sering ngejailin kamu ,hmmm tapi aku Cuma seru ajj ,biar kamu selalu inget
sindiran dan ledekan ku guL, maaf haxian …

Gul, aku sedih banget saat – saat kamu harus balek kuliah lagi rasanya gaaa mau kamu jauh – jauh lagi…
Udah terbiasa sama kamu, tiba- tiba …
Air mataku emang gaaa bisa nahan guL , ampe sekarang masih ajj pengen nangis L
Hmmm manja yaaa ,,,
Tapi sebenernya itu emang dateng dengan sendirinya gul…
Aku gaa bisa nahan air mataku gul….
Gul aku kangen L

Gul ,aku masih kangen dan kengennn
Gul, masih lama lagi  kita harus ketemu …
Hmmm aku tunggu kamu disini yaaa guL ,
jangan nakal
kuliah yang baik,
jaga kesehatan ,
semangat terus…
Kita pasti sukses kan guL …




Love You More …


Debora Harianja









Tidak ada komentar: