,,,

,,,
...

Kamis, 30 Januari 2014

keep doing my best , and let God do the rest ...







Keep doing my best , and Let God do the rest …





Kadang aku ngerasa sendiri …
Kadang ngerasa hidup ini terlalu sulit untuk di jalani…
Tapi ini hidup gaa boleh berhenti sebelum Tuhan menghentikan segalanya …
Sulit ku rasakan dan sangat sulit di jalani …
Entah kenapa setiap perjalanan itu banyak rintangannya …
Kadang ngerasa sibuk sendiri …
Menikmati kesedihan itu sendiri …
Namun tersadar dari kesedihan bahwa Tuhan  ada selalu menopang …
Memeluk dikala tak kuat berdiri lagi …
Menghapus segala bentuk air mata …
Ku yakiin suatu hari nanti akan ada kebahagiaan yang abadi …



Langit tak selamanya mendung …
Hidup ini pasti berubah …
Ku percaya Tuhan yang tak pernah lalai  menjaga ku…
Ku percaya  Tuhan yang tak pernah gagaL  menepati  janji2 Nya …
Ada Tuhan di samping ku setiap detik jantung ini berdetak ada berkat Nya…
Jika kesedihan itu dateng  bertubi2 ….
Saking sakit dan pahitnya …
Kita gaa ngerasa akan kehadiran Nya di setiap detik kehidupan kita …
Seperti seorang yang tak punya PD tinggi …
Melalui test tak akan berhasil sedikit pun…
Namun  jika percaya di dalam nama Nya semua akan terasa gampang …



Thanks LORD …
Aku sadar aku tak akan jadi apa2 jika tanpa Engkau di sisi ku …
Aku percaya di dalam nama Mu ada segala sesuatunya …
      A  m i n …



Thankkiss mom …
Semua pengorbanan mu,dan  segala doa mu  tak akan pernah sia2 …
    Aku sayang mama …



thankkiss dad ...
mungkin kata2 mu itu akan selalu membuat ku bersemangat menjalani masa depan ini ...
ku janji kan bahagia :)
     love you ...



Thankkiss jugul …
Makasih yaaa udah slalu ada buat ku ngasih semangat …
Itu sangat  berarti buat ku …
Makasih buat doanya …
Kamu slalu di hati ku ~ selamanya !!!
     love you ~~~



Dimalam itu jarum jam seakan akan berputar ke kiri …
Lalu tiba2 aku menangis , aku harus sukses …

Keep doing my best , and Let God do the rest …


Tuhan pasti punya cara terbaik untuk hidup ini ,,,



Tidak ada komentar: