,,,

,,,
...

Minggu, 23 September 2012

LOVE___23... 23... 23...



Linked 2/2


Saat ku termenung meneLusuri jalan yang ramai...
Di keramaian kota...
Ku temukan setitik damai diantara riuh nya pasar...
Ku coba terbangkan angan ku ...

____________
sejenak ku terkadang merasakan ...
Resah ....
Bila tak jumpa dengan mu...
Resah....
Bila tak dengar suara mu...
Resah...yang kurasakan 


# indah pada waktunya debh


Bersama mu adalah hal terindah yang pernah ku rasakan...
Tak akan semu oleh jarak...
Tak akan Luntur oleh masa dan waktu...

Lihat aku disini____
Tersenyum melihat mu kala bahagia...
Tertawa bersama canda mu...
Ketika mengingat mu...
Disaat aku tak berdaya,kau selalu memberi ku ion semangat...
#T E G A R

GOD ,,, help me...
______________

Jaga dia buat aku, aku sayang dia...
Aku hanya ingin dia ...
Cuma dia ...
Walau tak bisa bertemu setiap hari....
Walau hanya bisa memandang foto nya saja...
Mendengar suaranya via telephone...
Aku bahagia memilikinya...


Berharap menjadi Lebih baik....
Dan yang terbaik...
Walau berbeda tempat tapi kita masih menatap Langit yang sama :)


imissU...


23_...._... 4ever !!!


Tidak ada komentar: