,,,

,,,
...

Sabtu, 01 September 2012

Mungkin ini Hanya Rasa ajj



Terkadang rasa ku terlalu over ....
Sehingga kestabiLan emosi ini tak bersahabat dengan hati...
Kadang tak ku sadari aku telah jauh berpikir...
Agggghhh mungkin ini hanya rasa khawatir saja...


Tapi, rasa itu terkadang nyeseekkk....
Gag tau must gimana...
Berbuat apa...
Kalo saja aku tahu sedikit rahaxia Tuhan...
Aku akan merancang hidup ini sebaik mungkin...
Walau hati berkata mampu____
Namun,,,,




Hanya berserah pada Mu Tuhan...
Apapun hari ini...
Apapun hari esok...
Apapun Lusa...
Aku tetep berharap hanya kepada Mu...
Lewat tulisan ku...
Lewat lukisan ku...
Lewat senyumku...
Lewat canda tawa ku..
Lewat tangisan ku...
Lewat gurauan ku...
Lewat hatiku kecil ku...
Hanya berseru " TUHAN aku ingin Suksesss "


Walau semua butuh proses.. ku yakin dalam nama Yesus "aku bisa "



Salam kangen buat mama____
Maa, aku kangen bgtt..
Butuh pelukan mama..
Butuh mama di samping ku saat ini...
Menghapus air mata ku...
Memeluk ku kala ku seakan tak kuat...
Aku sayang mama !!!

Walau jauh, namun hati ku tetep terisi oleh kasih mu...
Tak pernah hilang dari ingatan..
Tak pernah hilang oleh jarak..
Tak pernah hilang oleh waktu..
Tak pernah menghilang.. dan tak akan hilang...
Selamanya akan kekaL abadi di hati ini...

Mamaa....
help me !!!

Butuh doa mama, butuh mama bangettt saat ini..
Tapi, aku gg maau nyusahin mama...
Gg mau mama sedih..
Gg mau mama menangis lagi...
aku hanya ingin melihat mama tersenyum !!!
Pray for me Bunda !!!

I LOVE MAMA____



Debora Harianja

Tidak ada komentar: