,,,

,,,
...

Kamis, 06 September 2012

SepTember WisH




Tak terpungkiri hari-hari berlalu begitu cepat....
Senja berkejaran dengan matahari....
Seolah-olah tak ada beda...
Namun , hanya satu yang pasti..
Esok pagi akan hadir Lagi menyambut senyum !!!



Ku langkah kan kaki ku...
Berjalan meLintasi sisa-sisa embun yang mencair ....
Ku tatap ke langgit luas, dan ku pejam kan mata ku.
Menikmati segala anugrah Nya...
Thx God...
Aku bersyukur buat semua anugrah Mu dlm hidupku...
Engkau mbrikan orang-orang yang berarti dalam hidupku...


Aku punya mama yang baik, cantik , kuat dan sangatttt .. sangattt luar biasa baiknya...
Hmmm My mom is power....
aku punya sodara2 yang gg kalah kocak nya di bandingkan suLe :)
hehhehheew
iLoveU mom...


Aku punya pacar yang manis ,pengertian en baek...cakep lagi
Tuh udah lebih dari cukup buat aku...
Serasa orang yang paling bahagia jika rasa sayang itu tulus aku dapet dari mama en haxian ku .


September Wish
_____________
Semoga doa dan harapan ku bisa tercapai,,,
Semua orang yang aku sayang dan menyayangiku sehat selalu ...
Makin cantik en cakep____ aku juga :)
Bisa lewati Oktober !!!
Makin baek en suksess 
Segala cita2 tercapai...
#amin


semangattttt.....
Walau jauh tapi tetep dihati....
Aku sayang kalian semuanya.....














sobat blog_____ iLoveU




Debora___Harianja



Tidak ada komentar: