,,,

,,,
...

Selasa, 11 Desember 2012

" Fröhliche Weihnachten "




Christmas is forever, not just one day


For loving, sharing, are not to put away


Have a blessed Christma


Ku rasakan hening nya waktu...Sepinya malam...Dingin nya hembusan angin ...Dan gemuruh suara hati ku...

Aku rindu...Aku kangen...Aku ingin saat ini bersama mu...Dua tahun sudah ku jalani nataL tak bersama mu mama...Rasanya itu sedih bangettt...

Rindu saat2 berjalan menelusuri jalan hanya untuk menyaksikan nataLRela hujan2 an demi melihat natal ....Mama....i miss u more than anythinggg...
Ku tahu ini semua mendewasakan ku...Karena ku sadari kelak ku kan mandiri...

Merry christmas mommy____And you all my famLy (sist,bradd,haxian en friends)I love you___Jesus bless
Pengen merayakan natal bersama orang2 yang paling aku sayang...Pengen merasakan hangat nya malam natal bersama orang2 tercinta ...Dan orang paling manis ( my haxian )Sdih rasanya dengan jarak ini...

Sejujurnya, mungkin jarak itu juga gg tega ngeliat kita begini...Tapi aku percaya ada saatnya natal bersama orang2 yang tercinta...Optimissss_____

Aku merindukan kalian semua....
Merry christmas





GOD bless____________


Tidak ada komentar: