,,,

,,,
...

Sabtu, 08 Desember 2012

Power oF Love




Aku kembali menulis di tengah derasnya hujan,


Di antara rasa rindu pada mu...
Aku kembali mengingat memori yang lalu,
Tawa yang ada,..


Ceria dan canda bersamamu...Aku bahagia bersama mu..


Salam yang terucap yang terhangat darimu hanya untukku...


Inilah sepenggal rindu yang kubawa bersama cinta ku...


Sepi yang kurasa cukup menyayat hati.
Setiap detik begitu berarti bersamamu,


Aku sayang sama kamu_____


Jarak ini emang hanya sementara...
Aku  bersyukur, memiLikimu....


Kesabaran mu membuat ku benar2 sadar arti hadirmu dalam hidup ku...


Tuhan itu baik, di pertemukan Nya aku dengan mu yang begitu istimewa bagiku...



Aku akan menunggu mu...Aku sayang sama kamu...aku janji akan selalu menjaga hati ini...Menjaga cinta ini ____Untuk selamanya




i Love You Jimmy Parapat 4e



Tidak ada komentar: