,,,

,,,
...

Senin, 31 Desember 2012

Happy New Year 2013



Sulit tuk ungkapkan semua rasa dalam asa...
Entah sampai kapan menjadi biasa...
Yang aku tahu setiap hari yang berlalu menjadi kenangan...
Tak akan bisa terulang...
Sesulit apa pun hari ini ...
Yang ku ingin hanya senyum bahagia saat membuka tahun 2013



Banyak nya harapan ...
Banyaknya keinginan...
Menjadi inspirasi di setiap harinya...
Walau ada tawa...
Walau ada tangis...
Aku yakin ini lah hidup yang sesungguhnya...



Beban...
Derita...
Galau...
Tangis...
Pilu ...
Tawa...
Bahagia...
Senyum...
Bahkan semua rasa yang Tuhan cipta kan...
Semata untuk mendewasakan iman dan naluri____



Aku bersyukur....
dan masih bersyukur...
Sampai hari ini , masih bisa bernafas...
Anungrah yang luar biasa...



Trimakasih Tuhan, Engkau berikan aku  orang2 yang begitu mengasihi8ku...
Menyayangiku...
Mencintaiku...
Walau membuka thn 2013 tak bersama...
Aku yakin , tak akan memudarkan sedikit pun rasa bahagia ini...
Tak akan menciutkan semangat ini...




Thx LORD____
KAU berikan aku mama yang baik...
Adik2 yang Lucu...
Abang yang bertanggungjawab...
Kakak yang selalu memotivasi...
Kau berikan aku juga pacar yang selalu mengerti...
Yang ada buat ku tersenyum dan menangis...

Yang memberikan semangat setiap harinya...
Berkati kami yaaa TUHAN, amin.




Trimaksaih TUHAN buat semua itu____
Aku lebih dari seorang pemenang memiliki mereka yang aku sayangi...
Berkati Tuhan kebahagiaan ini...
Agar kekal abadi____




Semoga di thn 2013 menjadi yang terbaik ...
Selalu yang terbaik...
Semua harapan dan cita,kesehatan,serta kebahagiaan Tuhan limpahkan...



Aku percayakan semua kepada TUHAN...
Harapan itu masih ada, selalma kita meminta...
I Love Jesus...



Happy new year 2013,
 Tuhan Yesus memberkati.




Jakarta, 31desember 2012
Debora Harianja


Tidak ada komentar: