,,,

,,,
...

Selasa, 01 Oktober 2013

Harus Bisa !!!



Tuhan ketika aku berjalan menelusuri jalan...
Betapa sakit hati ku...
Aku berdoa semoga saja ini awal yang terbaik bagi kita...
Kita pasti bisa lalui ini semua dengan doa dan pengharapan kepada Yesus...
Walau kita terluka...
Kita juga harus bisa TERLUPA ...


Selang waktu berjalan semua akan baik2 saja...
Aku akan memulainya 01 10 2013
Aku butuh dukungan dan semangat dari mu uguL...
Kau itu yang paling ngerti aku...
Kau yang selalu ada buat ku saat suka duka ku...


Doain aku yag guL ,,,
Biar selalu sabar dan semakin sabar lagi dalam hidup ini.., :'(
Cuma kamu lha satu2 nya orang yg sangat berarti buat ku...




Walau jarak ini memisah kan kita...
Karena ini sementara :'(
Namun kau tetap disini...
Di hati dan pikiran ini...
Tak akan tergantikan oleh apapun...


seberapa pun sakitnya yang pernah kita lalui bersama ...
Itu bukan penghalang bagi kita untuk tetap maju ,,,
Meraih masa depan...


Aku disini bertahan, menunggu mu ugul...
:'(
Seneng bisa bareng kamu walau cuma seminggu...
Jugul, aku pulang yah...
Akupergi  menggapai cita2 ku di sebrang...
Tunggu aku,,,


Bila waktu itu tiba aku akan segera bertemu lagi...
Bertahan lah sayang...
Demi semua harapan kita...


Belajar yang baek yah jugul ku...
Smoga jadi pak POLISI buat ku...
Yang bisa ngejagain aku...
I hope !!!

In desember...
Aku menunggu mu...
Akan selalu setia ...
Menunggu mu dateng :(



Harapan ku itu akan tercapai...
Doa ku itu akan terkabul...
Karena ku tahu JESUS beside me !



jugul....
Baek2 iah hasian...
Jaga kesehatan...
Jangan ucapkan kata2 yang bikin aku sedih lagi " *****"
Aku percaya sekarang klo kamu yang terbaik buat ku...


Aku tahu Tuhan ngasih cobaan ini ,karena Dia ingin kita kuat melewati masa2 ini...
Karena esok hanya ada senyuman saja...



Jugul, aku serius...
jugul semangat ku...
jugul, iloveu...
jugul , cita2 en masa depan aku...



Aku yakin kita pasti bisa...
Ajarin aku yah gul...
i need you...
Aku akan selalu inget semua nasehat mu sayang...
Panas dingin dunia ini akan ku ceritakan pada mu...
Aku akan selalu inget janji mu...



aku menunggu mu... 


Aku sayang jimmy parapat ...



Tidak ada komentar: