,,,

,,,
...

Minggu, 27 Oktober 2013

Mengagumi ...



Ku pandang langit bertabur sejuta bintang kian bercahaya , kurasakan sejuknya malam ini ...

Ku hirup udara yang kian membuat ku teramat ,dan teramat bersyukur...
Terimakasih Tuhan Yesus , Engkau berikan aku semua rasa yang mungkin orang lain tak rasakan ...
Ku titiskan air mata mengucap syukur ...
Segitu dalam nya perasaan ini, entah kenapa begitu ...
Ku kagumi betapa indah dunia ini untuk di sia-sia kan...
Ku kagumin betapa sedih masalah ini untuk di lewati....
Namun , satu hal yang tak dapat melewati semua rasa kagum ku itu...
Aku punya Tuhan YESUS yang sangat ku kagumi, melebihi segala yang ada bahkan tak punya alasan untuk tidak mengagumi ...


Hidup ini adalah sebuah perjalanan, ada rasa sedih, ada rasa sedih, ini lah hidup...

Diciptakan sedemikian rupa,,,
Ku tahu indah rencana Mu Tuhan dalam hidup ku...
Ku tahu semua itu Kau berikan mendewasakan ku...
Aku tetep besyukur koo Tuhan buat semua itu...
Karena ku tahu satu hal, Engkau tak akan memebrikan yang tak baik bagi ku...
Rencana Mu selalu yang terbaik, dan terindah,..


Aku sadar, kegagalan itu dekat dengan keberhasilan...

Aku tahu tidak ada satu pun usaha yang sia-sia ...

untuk mama __

Mam... aku tahu setiap doa yang kau ucapkan ada nama ku, setiap harapan yang kau pikirkan ada aku. Besrasabar lah maa, cepat atau lambat aku akan membuat mu tersenyum bahagia ...
ilovemom



cinta untukmu_

Hmmm rasa rindu selalu ajj dateng disetiap waktu, dan aku hanya bisa tersenyum...
Mengingat mu,
Terkadang ego melebihi batas kemampuan, amarah menembus batas-batas kewajaran...
itu lah cinta...
Salahlah aku...
Bila kuingin kau ada di sini,,,menemaniku melalui hari-hariku...
karena ku tahu jarak mampu memisahkan ragaku denganmu ...
Di setiap denyut nadiku,
Ku takkan menyerah,tlah kucoba bertahan dan bertahan,,,
Pertahankan cintaku yg terhalang oleh jarak, ruang dan waktu ...
Mungkinkah kau merasakan, seperti yang ku rasakan ?


Berharap waktu ini cepat berlalu, tak ingin jauh dari mu. 
Ku tunggu dan ku tunggu ...
believe ...


ku yakin disana ada senyum bahagia ...
Ku kagum berkat Mu Tuhan melimpah dalam hidup ku...
Berkati dan berkati lagi ...
Hidup ini indah dan tersyukur oleh karena satu nama dalam hidup ini yang tak pernah berkesudahan memberi harapan...
Bahkan seribu harapan,,, J E S U S ...
Dia lah inspirasi dari segala inspirasi ku...
Ku kagumi ,,,

Tidak ada komentar: