,,,

,,,
...

Kamis, 10 Oktober 2013

Sampai Kapan ???



Entah sampai kapan akan kayak gini terus. Aku bingung dengan alur cerita hidup ini. Terkadang sangat mudah untuk menjalaninya dan terkadang sangat sulit untuk bertahan . Tuhan... ini kah hidup yang sebenarnya ? Aku gaa mengerti kenapa semua terjadi begitu membingungkan.
Terkadang aku merasa gaa sanggup lagi, serasa gaa ada yang bisa ku lakukan selain menangis.
Hidup ini keras...
Tapi sekeras apapun itu, harus di lalu. Tanpa kenal lelah...


Kenapa dan kenapa kesalahan itu terjadi berulang kali ? Bukan kah kesalahan yang terjadi sekali adalah pembelajaran untuk membenarkan ? Tapi aku gaa tau harus kayak gitu.
Ada rasa kecewa , ada rasa sedih , cemburu semua rasa itu campur aduk membuat ku emosional.


Untuk mu___
Aku mohon, jika emang bener kamu sayang sama ku. Plis buktiin , Pertahan kan dan perjuangkan.
Jangn pernah bohongi aku , karena bohong itu mematikan. Aku curigaan, jadi negthink...
Untuk apa kau lakukan semua itu ? untuk apa :'(


jangan lagi ada kebohongan , itu menyesatkan pikiran ku yang jauh dari mu. Aku sadar gaa akan bisa sempurna, tapi plisss klo emang sayang gaa harus berbohong.
kamu tau kan aku sayang sama mu, bahkan berulang kali kita mengalami kesulitan besar selalu ada maaf. Itu karena aku sayang. harus nya kamu ngerti dan sadar aku itu gaa maen2...

Hope ___
Plis jangan bohongi aku lagi , aku sedih :'(
Andai hati ku seperti hati mu...
Tuhan sabarkan hati ku, tabah kan jiwa ku, kuatkan iman ku, kala ku goyah.
Mkasih udah milih aku, tapi aku pengen bukti dari semua itu. Plis kasih aku kekuatan baru untuk memperbaiki ini semua. Jika emang kau memilih aku , nyatakan dalam tindakan. Aku butuh kepastian mu. Sebelum semua berubah menjadi sebuah masalah, aku ingin mengubah nya dengan senyuman.
Tuhan Yesus jadilah kehendak Mu , aku tau Tuhan semua masalah ini akan ada hikmahnya. Aku tau dunia membuatku menangis, tapi satu hal ku percaya Tuhan memberikan seribu alasan untuk ku tersenyum.
Tuhan, jagan kiranya aku nanti menyesal. Kuatkan selalu hati ini . Semoga Oktober ini aku semakin kuat Tuhan jalani semua hidup ini. Bebaskan segala perkara itu Tuhan, angkat beban ku. Aku ingin yang terbaik
10-10-2013___
#amin


Buat aku tersenyum ,sebelum kau menangis...
Aku akan tetap bertahan dengan hati ini, walau sakit...
Semoga kau tau arti semua rasa ku ...
Jangan membohongi orang yg benar2 kau sayang, karena itu menyiksa...
Buatlah semuanya menjadi lebih baik ...
Pikirkan masa depan ,cepat atau lambat akan menuju kesana...
Jangan pernah menganggap aku TOLOL ...
Mengertilah...
Hargailah semuanya perjuangan itu...
dan terakhir ...  SERIUS lah !!!


mkasih....

Tidak ada komentar: