,,,

,,,
...

Rabu, 04 April 2012

Aku kuat Karena DIA

31 maret 2011

Bener-bener dag dig dug nih jantung,
tapi,aku yakin dan aku prcaya pada Tuhan YESUS.Semua akan baik2 saja  #amin
Tuhan pasti sanggup,memberikan yang terbaik watt aku.
tak perlu ku ragu lagi....

____thx LORD




Hari ini bener2 pengen tau bangett hasil pemeriksaan kesehatan kuh.
Aku harus sabar dan positif thinking.
Nyampe
 di RS ===>regisrtxi ====> antri ===> check


Hmmm parah dokter nya cowo lagi,bner2 pengorbanan nih..
Malu nya ,yaaa amponn..
tapi nih demi ksehatan gue,,,
waaaah kalo gini gg pede gue,,,
Tapi,i must to enjoy____


kali inih adalah periksa jantung,jadi spesialist jantung itu ternyata harus dibayar mahal iah...
ck ck cckk
Tapi gpp.....kesehatan adl number uno.... :)
Di scan jntungnya ===> hasil nya 100% sehat jantung.
Thx LORD... ini luar biasa,pdhal aku sering nyesekk bgtt


Kata dokter,debora gg boleh terlalu mikir banyak..
Cari2 info di net...
Jgn terlalu ambisius..
Apalagi serius,ntr stress....


owhhh OWKehh dok !!!


Selama aku menyembah MU ku melihat bahwa mukjizat setiap hari ya Tuhan
Selama Kau beserta ku ,ku melihat bahwa mukjizat masih terjadi..
aku kuat karna Engkau...
aku hidup jarena kasih setiaMu..
Thx GOD
I love LORD.....


When i trouble,i should Pray....


aku yakin Tuhan,bahwa doa sangatt besar kuasanya.
Aku ingi jadi pribadi yang lebih baik dan mengenal ALLAH,dan ALLAH mengenal aku.
Trimakasaih ya Bapa...
amin___


TUHAN YESUS MEMBERKATI





Luph U GOD
Luph mom
Luph sist/bradd
Luph xxx
Luph flenz


thx all of you

Tidak ada komentar: