,,,

,,,
...

Minggu, 01 April 2012

O_N_L_Y YOU 4_e

Dalam hatiku hanya ada kamu dan kamu,kamu kamu 
Kamu saja....
Dalam irama nadi ku hanya ada getaran senyum muh...
Dalam aliran darah ku ini hanya ada kesejukan akan hadirnya dirimu di sisiku...
Bahkan di benak kuh yang penuh dengan soal2 akuntanxi serta pembahasan nya,hanya  ada kamu..
Banyak soal yang aku temui,namun hanya 1 jawabannya yaitu 
Nama kamu & senyum kamu...


#jadi kangennn trzzz :)






Aku gg tau apa yang terjadi pada hati ku,dan dinding hatiku..
Bahkan aku juga gg tau syaraf ku di radiasi oleh kamu...

Yaitu kamu...
My haxian.....
Yang ada cuma kamu

Holan hoo
ONLY YOU bebh.....




Mungkin menurut ku inih terasa FREAKK bgtt
Tapi itulah aku....
Mencintai kamu...
hanya kamu.....





hmmm Kamu,
Aku maw kasih tahu kamu,klo kamu itu manis..
ONLY YOu in My hearT
Aku akan mencintai kamu semampuku,dan sekuat cinta ku ke kamu..
Ini adalah ungkapan untuk muh,tentang apa yang aku rasa...
Kalo kamu merasakan hal yang sama___
Yaitu mencintai ku juga,,,,
Aku adalah Orang Yang Paling Beruntung....
Memiliki cowoo semanis,dan se kocakk kamu
I LOVU YOU bebh 4_e




Gag ada keraguan dalam hati ku lagi...
I'm YOUR"S...




Kamu tau gg,aku itu memulai nya dari nol (0)...
Dan akan mengakhirinya dengan satu (1) kesuksesan yaitu mencintaimu apa adanya


Aku janji ma kamu,akan tetap mencintai mu walau dalam keadaan apapun..

Baik saat ku kecewa...
PROMISE...


Senyum mu itu loh,menggerogoti hatiku.... #hehhhehheew
Apalagi ,kalo kamu lagi baik ma aku...
Rasa nya nyaman bangettt dekat dengan mu..
Pengen meluk kamu.. :)





Perubahan ini membuat ku makin mengerti akan dirimu..
Membuat ku makin dewasa...

thx bebh udah JOIN di hatiku  
Gg tau menahuw hati ku ,selalu ada kamu...
Gg ada PROBABILYTAS...untuk yang lain
Kamu tetap yg ter The best


Cinta ku ke kamu kayak kuadran 1 tau...
POSITIF semua....   




LOVE YOU JIMY____4e










                                                               DEBORA_HRJ

Tidak ada komentar: