,,,

,,,
...

Jumat, 06 April 2012

Cowok Quh JManis Vs JPangarehe

Hmmm aku punya pacar yang manis en namanya.........
hahhhaa 


Tapi walau pun dia manis ttep ajja gg pernah ngaku kalo dia manis,harus di paksa x iah
xixixix
tapi,agak aneh jugha cih,,,,,
knapa,aku bilang gitu ???
yah karna dia seorang pangarehe = suka ngeledeqin aku.

hmmm maccam !!!


Dia luchu mirip ma chipmunk #hahhaha
Hmmm cwo kuh itu seorang pangarehe tingkat SMA loh..
Tapi sebelum nya..
kata pangarehe itu berasal dari bahasa suku gue (batak ) iah..
yang artinya..... biar lebih jelas liat ajj degh di kamus #hehhehew

Bahkan ,kadang muw aku kasih piala penghargaan tau ma dia (piala cinta Q) hahahhaa :) ..
Coz yg di rehe itu adalah aku waktu SMA....
Yang rok mini lah
yang Topi lah
Yang Spatu heellz
Baris paling depan uda paling tinggilah...
hmm gg pernah hilang tuh sedikit pun dari benak nya...
bener2 cowokQ manis vs Pangarehe





aghhh ,,,,sayang kuh, jadi kangen akuhhhh !!!
Tega bgettt cih kamu !!!
Npa coba hrs di Krajaan melayu..hehhee
sementara aku di jakarta... #hmm tega x lah bebh qu



SP3 ------>RnB



Gg nyangka bisa punya cwo semanis dia,sebaik dia,sejughul dia,sepangarehe dia, hahhahah
thx LORD.....
walau smpet hubungan gue ma dia rancu..
Tapi aku yakin saat nih adalah belajar untuk lebih baik
thx iah bebh,udah join in my heart :)


mampu menerima kekurangan nya,dan saling melengkapi,,,,
itulah cinta sejati
yang kan selalu memaafkan,dan menyayangi____




Menemukan hatimu kembali adalah hal yang paling swittt dlm hidup kuh
Saat nih yang kurasakan adalah sungguh berartinya cwo manisvspangarehe tuh dlm hidupku.
Gg akan berpaling dari muh.... #promise
Walau aku tak melihat kebaikan..
Tapi,yang paling besar makna nya adalah aku bisa MERASAKAN setiap irama kata2 mu dan ,dan .....
Dan yang membuat ku bahagia bersama muh..


I LOVE YOU PANGAREHE....

Hug n Kizz U

2 komentar:

Unknown mengatakan...

follow me back dong deb :D

Unknown mengatakan...

follow me back dong deb :D