,,,

,,,
...

Sabtu, 28 April 2012

jusT__Waiting 4 You !!

Mungkin aku terlalu nakal....
Membuat mu marah..
Membuat mu merasa banyak hal...



Mungkin aku sumber masalah..
Selalu ajja bikin salah ma muh..
harus nya kamu lebih care ..
pliss,kasih tau aku
Biar aku lebih tau..
Aku introspxi diri..
Emang aku cewe yang banyak kurang nya..
aku sadari itu..
Tapi,karena mencintai kamu aku merasa sempurna



Kalo aku salah maV in bebh !!
Gg tauw must gimana,kalo kamu udah nge diemin akuh.
gg enak bgtt rasanya,ngapa2 in.




Tapi kadang kala ,masalah itu tak tau asal muasal nya...
Inilah tantangan hidup yang kujalani bersama muh...
Tak ada 1 pun manusia hidup tanpa masalah..
Hal itu lah yang mendewasakan ku..
Tak terpungkiri,,,

Bener adanya kata orang " hidup berarti ada masalah"
Aku ingin setiap kali masalah itu muncul,sengaja ataw tidak___
Secepatnya ku selesaikan ,dan ku ganti dengan masalah baru
Masalah yang dapat membuat mu tersenyum dikala hati galau..
Masalah mencintai mu dengan tulus dan penuh kesabaran..

Inilah aku dengan kesetiaan ku



Ku mampu tersenyum karena kau ada di sisi ku..
Ku galau kala kau diem pada ku..
Aku berasa salah....

Kau yang menjadi semangat bagiku...




Dalam risau hati ku..
Ku hanya bisa berdoa

" semoga kau bae2 ajj "
Dalam sepi ku ku coba menghibur diri...
" debh smile 4 all"

Dalam benak ku ,ku coba tenangkan pikiran ku
" Allah peduli debh, don't worry "
Dalam hati ku paling dalam , sejenak ku berbisik
" aku masih syg kamu"





Tidak kah kamu tahu.. ??
Sebagian dari jiwa ku itu adalah kamu..
Bukan hanya saat ini, but 4e

Tak tentu arah pikir ku ketika kau,mbuat ku cemas


Ingin rasanya teriak...


Pliss smile for Me !!!

Aku berusaha dewasa untuk  menerima setiap masalah,apapun itu baik manis,pahit,asam ,manis...
Karena ku tahu , semua pasti akan lebih baik
Aku percaya bahwa Tuhan, ingin aku belajar lebih sabar lagi..
Lebih bersyukur lagi...
Karena ku menemukan mu..



I HAVE LOVED 4 YOU
i Have Loved you 4 a thousand  years..
I'll Love you 4 a thousand  more !!




semoga kamu tau ituh !






  deBoraHrj

Tidak ada komentar: