,,,

,,,
...

Rabu, 02 Mei 2012

Just Want To B

Ketika kusadari banyak kekurangan dalam hidup ini....
Kucoba luangkan waktu ku sejenak untuk memikirkan semua.....
Mungkin aku terlalu egois iah ????
Tapi salah kah aku akan hal itu ????




Terlalu byk kisah yang kutemui..
Namun tak seindah kisah yang kutemui saat inih..

Hmmmm
 #freak bgtt iah 
Banyak yang kutemui ,namun tak se spesial diri muh 
#swiitt spec
I'ii always B Waiting 4 you____




Namun,aku tak tahu apakah happy ending
Atau sebaliknya...
SAtu hal yang ku yakin kan dalam hatikuh...
ILU.......4e
thx udah join to my heart....




BAru kali ini kurasakan kegelisahan yang amat teramat dlm galau nyahh..
hmmmm ####
Walau telah ku coba pejam kan mataku,namun bayang mu tetap ada..
Dan mengikuti kuh.......

Tugh lah saking syg nya kuh ma muh..
#Honest



Kadang hati gelisah memikirkan nya,,,,
Walau kau tak pernah tauu ituh
Ingin sekali membuat mu merasa nyaman..
Tapi kadang kala kita sering salah mengartikan isi hati masing2..
Tapi hanya kamu satu2 nya yang aku sayang dan aku cintai..
Tanpa muh aku hampa....


Serasa seperti cewe paling lemah....
Tapi,,,
Sejak kamu ada di sisikuh...
Semuanyah berubah...


Kau jadi semangat bagikuh,,
Tak pernah sedetik pun hilang dari ingatan kuh...
Apalagi untuk melupakan muh sungguh tak bisa...
Ciri khas kuh yang lemah adalah sangat ,bangett, menyayangi muh..
Apakah kamu merasakan hal yang sama dengan kuh ???
Hmmmmm... I HOPE


Emang semua berproses,,,
Tapi kadang kala proses itu di luar dugaan kuh..
Cinta kuh ke kamu tugh TANGEN 90' tau = ~ (tak terhingga )
Kalo kamu jutx ke akuh rasanya lagi dilanda TSUNAMI Galau
KEBAKARAN HATI..
Bahkan aku serasa jatuh tak bisa bangkit lagi..
Nyeseekkk
Pengen berlari namun ,tak tentu arah ...






Serasa tak berarti apa2 ketika hal itu terjadi pada kuh..
Oh GOD, help me
Pengen jd yang terbaik watt diah
Kuatkan hati kuh untuk semuanya,,
KArena aku terlanjur cinta..


Tanpa senyum muh yang manis....
Aku bagaikan penulis yang tak pernah menggoreskan pena dlm tulisan2 kuh..
Bahkan serasa tak mampu untuk mengingat tulisan2 yang ingin kurangkai...
aku hanya ingin menanti muh jika kamu memberiku 1 KEPASTIAN
Aku cwee butuh kepastian,bahkan cwo jugha begitu..
Bahkan, a THOUSAND years akuh akan menantimu jika emang itu PASTI




Emang semua masalah itu akn mendewasakan kita.. #pemaaf
Memang menuliskan kata2 CINTA itu sangat gampang..
Namun susah tuk menjaga nya,,
#tapi aku selalu menjaga nya karena aku tak mau berbohong pada diri ku sendiri..
#aku sayang kamu 4e...
Mungin serasa freak bgtt iah ??
Akuh tahww  Cinta itu belajar dan prosesnya seumur hidup 

ARTINYA : Jangan pernah berhenti untuk memahami  setiap masalah..
Pasti selalu ada solusi yang terbaik..


Jangan pernah ragu kan kesetiaan kuh lagi.
KArena di hati kuh hanya ada kamu #evrything you
Aku memikirkan apa yang di depan ..
Bukan melihat kesalahan2 yang lalu...
Aku ingin memperbaiki semua kesalahan kuh terhadap muh..
Dan hanya ingin mbwatt muh tersenyum...
Dan itu akan membuat muh semakin manisss...
i miss U xxx








i just want to b the best..to Love YOU






                           deBoraHrj

Tidak ada komentar: