,,,

,,,
...

Kamis, 24 Mei 2012

Rasa-Rasa ...... !!!


Terlahir jadi seorang cewe___hmm kowq cewe itu lemah bgtt iah L #apa udah takdir ????? Hmmmmm mungkin x iah ???
GOD,berikan aku waktu dan kesempatan untuk menjadi seorang yang berharga untuknya !! Mungkin saja kesalahan2 ku banyak dan sulit untuk di maafkan. Tapi aku yakin tidak ada yang mustahil bagiMu. Tuhan bantu aku ,Mudah kan setiap langkah ku dalam menjalani hidup ini................  Hmmmm belajar lebih bersyukur !!! Itulah yang sedang tuntut dari ku, Belajar untuk bersabar x iah !! aku akan tetap setia Tuhan ,kala apa pun yang terjadi,setia untuk jadi Kristen .
Tuhan itu ajaib bgtt , dia memberikan air mata kepada kita yaitu sebagai eksprexi
·     Kegembiraan J
·     Kegalauan  :,(
·     Cinta J
·     Kesepian L
·     Penderitaan  L
·     Juga Kebanggaan  J
Bener2 nih muw kiamat 2012 ?? mana ?? Hmm kacauuu...... hati gue L Nyeseekk bgtt dehh !!!!!!!     Need U  , Masalah akan membuat ku lebih kuat dan dewasa... Aku percaya pada janji Tuhan !!! Dia akan memberikan sukacita yang besar padaku ketika ku setia.
Menangis untuk hari ini dan akan tergantikan senyum di hari esok
J
Tau kah kamu aku merindu kan mu ?? sangatt merindu___ L
Aku tidak pernah meminta untuk di cintai dengan sempurna,yang aku mau hanya dicintai dengan Tulus ajj itu udah lebih dari cukkupp buatt ku.
Apa adanya -_-

Hmm motivasi my seLf : Aku gg takut ma kegagalan ,tapi yang paling ku takutkan adalah pikiran2 ku yang kadang tak sejalan dengan hati ku,dan lebih ku takutkan lagi adalah menyerah sebelum sukses J
KEYAKINAN
KESUNGGUHAN
KESABARAN 4 huntingg !!!

Kamu adalah yang terindah lebih dari syair yang di ciptain ma musisi mana pun___ J
Seandainya kamu tau,aku ingin yang terbaik watt mu !
ingin ku ucapkan iLU selalu,dan aku bahagia.....
Buatt aku dewasa !!!
LOSTTTTTTTTTTTTTTTT

Serasa  hampa bgttt, nyesekkk....
Rasa terluka ???
hmmm say thx ajj karena cinta juga yang menguat kan,
Tuhan tidak mencari yang BISA,tapi Tuhan mencari yang BERSEDIA....
So keep spiritt.....

Rasa kangen ,sayang ,cinta gg akan ada habis nya.........
Berharap,menunggu,dan bersabar .Suatu saat akan tercipta ke akuran 4e,yang tak akan tergoyahkan siapapun karena cinta yang tulus hanya di dapet dari sang maha kuasa,dan atas rahmatNya juga kita bisa hidup selayak nya seperti saat ini......
iloveU,,,,,, jadi keder gue......
Pagi nih harummm bagtt lhoo,,,,, wangi molto
J

Tidak ada komentar: