,,,

,,,
...

Minggu, 13 Mei 2012

Veryyyy misss him

Sangatt rindu kamu....
Ada kah kamu merasakan seperti yang kurasakan ???
Hmmm aku harus jadi dewasa ....
Tak boleh manja !!!!




aKu gg tauww must gimana ...
Pengen bgtt meet you n hug you....
Nih lha kalo LDR....
Semua nya tentang rindu/Mizzz /kangenn...
Mahall bgtt....




Walau pun begitu,aku tetep sabar,,,
Karna ku tauww,kau yang terbaik untuk kuh..
Tak kan pernah ku ingkari janji kuh ke kamu..
Aku disini menunggu muh...

Aku disini menggapai cita ku...
Kelak bisa jadi yang terbaik...







Aku yakin!!
because i love you...
not another,,,






Aku percaya bahwa TUHAN selalu berpihak pada yang mpercayai DIA dlm iman.
Akuh percaya itugh.....
miss u xxx...
very miss u...
_______________________________________


Dear GOD






God,rindu yang Kau beri pada kuh sungguh teramat dalem..
Daleemmm bgtt...
Setiapp saat ku butuh petunjuk MU..
Untuk jalani hari2 kuh...
Baik itu saat aku kerja,saat aku tidur,saat aku belajar,saat aku gimana pun dan dimanapun...
Engkau Tuhan yang selalu menopang kuh..





Hati yang Kau beri pada kuh adalah anugrah terindah,,
Kau brikan kuh hati yang sabar dan mengampuni..





GOD....Saat inih yang kurasa adalah miss him.
Tak tau must gimana ..
Dan apa yang must aku lakukan...

Never stop loving you...




Meski banyak tantangan yang kita lalui..
Tapi itulha ragam dunia...

Tak terpikirkan oleh siapa pun..
Meski seorang ilmuan....





Cinta sejati






God,aku kangen dia,,,                    








                         deBoraHrj

Tidak ada komentar: