,,,

,,,
...

Sabtu, 19 Mei 2012

Rasa Di____Hati

Terkadang......
Kekuatan rasa di hati sering kali di uji...
Mungkin di saat kau jauh dari ku,
Saat terasa begitu mengagumi mu.....



Terkadang...
Ku kuatkan iman ku tuk hadapi godaan yang silih berganti...
Dan_____

Apakah kamu tau ??
Dihati ku cuma ada kamu seorang,,,
Bukan dia !!!

Dia hanya secuil masa lalu ku ...
Masa2 labil....



Yang kamu harus tau...
Saat ini hanya ada KAMU & AKU.


i hope today is better than yesterday 
iahtu mencintai mu saja..
Cukup hanya kamu dan aku



Tak terpungkiri emang rasa nya begitu Freak bgttt...
Aku mencintai mu , mengharap kan mu !!
Bahkan dalam mimpi ku ada kamu....





Tuhan emang baik,DIA pertemukan aku dengan mu...
Dan , saat itu lhaa ku rasa kan sesuatu yang berbeda saat mencintai mu





Dan bila boleh jujur lagi...
Sejak kamu mengisi hati kuu,ku seakan wanita paling sempurna..
Mampu bersabar kala badai masalah.
Karena ada kamu ....
Aku merasa bangga...jd pemilik hati mu.

Wajar ajj di antara kita sering kali merasa cemburu..
aku cemburu...
Kamu cemburu...
Aku dan kamu  juga pernah merasakan hal yang sama...

Saat rasa cemburu itu lhaa efek gravitasi cinta ku ke kamu..
Takut kehilangan kamu...



Dan hal itu lhaa yang sangatt sangattt aku hindari dlm hidup ku.
Aku sayang kamu..
Sangat sayang...
Gg ada yang bisa gantiin posisi kamu di hati kuu..
Dlm hati ku kamu udaaa PASS___





Pliss percaya pada kuuu___
Tak akan pernah kembali pada dia.
PROMISE




sedih mu sedih ku juga___ bahagiamu bahagia ku juga,,,,,


Hanya kamu saja !!!








                          deBoraHrjLoveU4e

Tidak ada komentar: