,,,

,,,
...

Kamis, 24 Mei 2012

SUsah Sieh Tapi BaguS


Pagi  tadi kayak nya aku susah bgtt untuk bangun ajj..
Malezz bgtt rasanyaa...
Hmmm tapi kn aku harus optimis jalani antara kerja dan kuliah..
Ditambah setumpuk tugas akuntansi... L

Ditoko tadi aku bertemu ma seorang pembeli buku..
Aku masih ajj ngantug di toko,hmm kebiasaan sih hahhaa  J
Tapi,tiba2 dia menanyakan buku akuntansi..
Malah semakin cemberutt lhaa ku dengar ituu....

Sekilas percakapan nya “ nak buku akuntansi nya dong “
Bapak jurusan akuntansi ?
Iah,saya sekarang lagi ambil profesi akuntan juga...
Pak,knaapa cih akuntansi itu susah bgtt L ?
Waah dulu saya juga seperti kamu ,tidak mengerti sama sekali.Tapi saya belajar tekun,dan sampai lulus S1 akuntan itu masih sulit saya rasa...Tapi semenjak saya bekerja di kantor Accounting selama 4 thn saya semakin memahami dan mendalami nya.
kamu jurusan apa,akuntansi juga ?
Iah pak,saya jurusan akuntansi perpajakan.... J
Waah kamu kalo dpet ilmu nya itu mahal lhoo..hebat,blajar yg rajin ajj ,latihan.. soalnya kamu ambil yang rangkap ilmu nya.
Hmmm susah bgtt pak !
Kalo kamu nanti praktek ,kalo kamu mau saya akan hubungi kantor2 akuntan soal nya teman2 saya banyak perempuan juga.para pekerja keras (wonderwomen) :0
Hmm iah pak,tengkyuu atas arahannya.Tapi tetap aja susah..
Hahahaha kamu jgn menyerah,semangatt..hantam semua nya pajak ,akuntan..Kuasai waktu nya untuk sukses juga lama lho.. 10 tahun.
Haaahh J iah pak ? bisa pusing duluan iah pak J
Haahaa... saran saya rajin2 lha berlatih.okee
Siipp okeh deh pak !!!
Hmmmm,great bgtt si bapak.. berwibawa bgtt... pantes di contoh iah !!!__ semoga aku bisa sukses iah pak jadi akuntan pajak,dan kerja di konsultan pajak__AMIN
Ini lha doa ku untuk membahagiakan mama ku,untuk ku bangkit dari kemiskinan,untuk ku membanggakan dady yang udah tiada.Sorry dad,aku gg bisa jadi yang kau inginkan,jadi Pramugari. Aku fobhia ketinggian dan takut gelapp juga,HMmmm tapi kan dad,yang penting bisa banggain mama dan bahagia in mama.. J iLoveU dad...
Cepat atau lambat aku pasti bias memahami jurusan ku..Mengerti akuntansi !! aku percaya itu. Sebab tak ada manusia yang gagal dalam hidup ini. Semua hanya butuh proses !!
Apa yang telah terjadi tak mungkin terulang kembalai karena hari/tgl/thn hanya berjalan sekali. Tak perlu di sesali,aku udah terlanjur ambil jurusan ini.Yang penting sekarang aku harus ajak akuntansi kompromi ma otak,join ma hati agar sejalan hahhaha J
Semangattttt Debh !!! semangattt gg ada yg lebih killer dari pd semangat yg membara !! hahaha kayak kebakaran ajj iah J ... hmm yang penting aku harus jadi sukses !! dlm nama Yesus aku bisa__ Amin !!
Thx GOD......aku harus optimiss


DeboraHarianjasayangmama4e

Tidak ada komentar: