,,,

,,,
...

Rabu, 23 Mei 2012

Dear GOD

GOD.....
Kadang rasa ini membara di hati mengagumi nya..
Menyayanginya...
Tapi,kadang dia seakan tak peduli dengan apa yang kurasa..

Terkadang,aku salah arti dengan yang ada..
Aku manusia biasa...
Mengartikan apa yang ku baca...




GOD...
Engkau pertemukan aku dengan nya...
Aku mohon,dia tetap yg terbaik bagiku..




Walau hati ini tak sanggup berkata..
Namun jauh dalam benak ku...

______________________




GOD...
Rasa ini terlalu dalem !!!
Rasa yang KAU berikan pada ku..
God,aku sangatt sayang padanya..
Sangat sayang...





Salah kah aku ??
GOD...
Aku sadar dengan segala kekurangan ku..

Aku tak sempurna..
Namun ku percaya mencintai Mu aku jd sempurna GOD...




Tangis hari ini akan menjadi tawa di hari esok !!
aku percaya janji MU GOD..





Yang terbaik akan selalu mendampingi ku.
Semangatt itu akan selalu ada dlm celah senyum ku..

GOD......
Biarkan lah kedewasaan itu tumbuh dan berkembang dihati kuu..
Sehingga aku dapat mengahadapi segala sesuatunya dengan sabar.. !!

Itu yang KAU tuntut dariku..


Aku wanita yang tak sempurna.
Yang harus belajar lagi...
Belajar dlm segala hal...

Berbagi.... !!
iah berbagi .....

Aku tersenyum jika semua suka duka ku dapat ku bagi !!!
Aku tersenyum ketika aku menjadi yang terbaik !!
Hari ini aku bermimpi...

Dan esok akan ku gapai mimpi itu...
Bersama kesabaran !!!

God,thx watt semua...
Engkau berikan begitu banyak orang2 yang sayang padaku..

Bahkan org yang membenci ku juga ada..
Itu karunia,,,,,


I LOVE GOD




                  debh___

Tidak ada komentar: