,,,

,,,
...

Rabu, 20 Juni 2012

Cinta_Cita Dan Senyum Pagi

Saat kegelisahan meraja di relung hati_____
Ku coba tetep tenang rasa.....
Saat gundah itu terselubung dalam benak_____
Ku coba bersahabat dengan pikiran ku yang mulai tak karuan....

Ku coba pejamkan mata ku sejenak ku memohon kepada TUHAN
" Tuhan aku khwatir....dia knapa2"

apa aku terlalu over dengan perasaan seperti ini ?
Tuhan, jaga dia dan lindungi dia.
aku sayang dia Tuhan,
Jika yang terbaik selalu mengikuti ku,
Ku berharap kebaikan itu kekal selamanya..
Tak akan lekang oleh waktu dan jarak...."
amin
___





Doa itu emang singkat,tapi jika doa itu sungguh maka akan  besar kuasa nya.



Hidup ini emang penuh dengan tanya...
Kadang menjawab segala pertanyaan itu tak cukup waktu untuk mengeja segala kalimat...
Tapi itulah indah nya perbedaan itu..
Beda rasa...
Beda pandangan..
Beda selera...
dan masih banyak lagi yang berbeda.....

Dibalik semua perbedaan itu,ada kekurangan..
Like me !!!
Sadari aku adalah cewe yang banyak kurang nya...
Kurang memahami..
Kurang perhatiaan..
Kurang cantik mungkin....
kurang pinter....
kurang kreative...
kurang kaya...
Kurang sabar...

Kurang mengerti...
dan masih banyak kekurangan ku
___


Tapi aku percaya Tuhan ngasih itu semua ke aku,pasti ada hikmah nya...
Aku bersyukur klo dibalik kekurangan ku itu aku bisa MENERIMA....



Terlalu sulit dipahami,jika hanya mengandal kan pikiran saja...
Aku ingin bicara lewat hati ...
Tapi....
jika aku berbicara lewat hati....
Siapa yang mau bisa dengar apa yang ingin aku ungkap kan ?
Hanya Tuhan yang mengerti hati umat-Nya.


LORD____
Kesempatan ittu akan selalu Kau sediakan bagi yang percaya...
Kesuksesan itu telah Kau sediakan...
Namun aku harus berjuang untuk mencapai kesuksesan itu.....


Andai saja semua bisa berjalan seperti yang ku pikirkan...
Mungkin akan lebih terasa nyaman...
Tapi,,, kadang ujian itu dateng dangan tiba2...
Sekejap kadang ku tak bisa respon.....

Tapi,percayalah Tuhan pasti sanggup memberikan dan menjadikan semuanya lebih baik dari pada yang kita inginkan dan yang kita pikirkan




Rasa sakit itu kerap kali dateng tiba2....
Obat yang terhebat sekalipun kadang tak mampu meredakan ny..
Ku hanya bisa tertidur...
dan kemudian bangun di tengah gelap nya malam...
Ku pandang sekeliling ku...
semua pada pules dengan mimpi nya...
Ku angkat wajah ku...
Ku berseru pada Tuhan.....

"God, i want to recover"
Coba merenung...
Dan terlelap lagi.....!!!


Pagi menunggu senyum
____



3w2476k*6Pom</}-(%)e@!mG~_L;')?....!!!!

Tidak ada komentar: