,,,

,,,
...

Rabu, 13 Juni 2012

Karena Mimpi Aku Hidup

wattt cowo yang aku sayang______
Yang ku kenal semasa sekolah duLu........

Yang membuat ku makin dewasa.......
Membuat ku mengerti arti setia......
Membuat ku Lebih bersabarr_______





Emang sih aku tau sensi......
Tapi,aku yakin semua ada proses nya....
Gg selamanya kn rasa sensi itu menempel n' melekat dihati...
aku percaya, Tuhan tak akan pernah memberikan cobaan melebihi kemampuan kita...
Tuhan sudah merancang nya jauh sebelum kita merencanakan sesuatunya....





Tulisan2 tentang mu emang sangat banyak yang must di rangkai....
Walau tulisan ini serasa sepele___
tapi aku menulisnya, dengan hati....

Dan aku berharap kamu Lha yang terbaik untuk ku...
Walau masalah silih berganti...
Mungkin itu lah hal yang menguj
i kesetiaan ,,,
Menguji kesabaran...
Mendewasakan______





Dan aku selalu berdoa, Jika masalah itu dateng...
Dan akan terselesaikan...
Masalah itu akan pergi bersama malam yang kemaren
Tu lhaa yang kurasakan saat ini...
Hanya mencintai 1 orang yaitu kamu___



Dan rasa sayang itu akan tetap abadi selamanya..
Sekarang.....
Besok...
Dan nanti...







Wattt cowo yang membuat ku berbeda mencintainya....
Kau sangat berarti watt ku....
Walau dengan doa,dan harapan ku bisa memohon kepada TUHAN..
Dan selalu berharap, Tuhan mendengar doa ku..
Menjawab nya kelak waktu yg indah di sediakan.

Mencintai mu cukup mendewasakan ku____
Semoga bae______
aku yakin Tuhan ciptain 1 hati ,karena tau aku cukup mencintai kamu saja...
Dan itu impian dan mimpi ku...



i always love you





d_______e__b__o___R__a___________hrJ

Tidak ada komentar: