,,,

,,,
...

Rabu, 13 Juni 2012

iF Loving You is Wrong,,I don't wanna Be Right

Ada rasa perih yang tiba2 muncuL saat hening menghampiri...
Serasa  air mata itu jatuh tak tertahan kan lagi....
Gelisah......
Ntah hal apa bisa begini.....
Ini bukan inginku....
Ini hal yang tak ku inginkan....
Tapi aku bisa apa ??????





Aku hanya wanita biasa....
Yang bisa menangiss______
Minta maaf.......
Dan memohon pengertian,,,,,,



Yang kurasa tak tahu harus berbuat apa .....
Melakukan apa ...
Dan bagaimana aku...
Semua serasa hampa......







Yang kutahu kemudian aku tertidur dalam tangisku...
Kemudian ku terbangun,dan masih merasa kan perih.....
Kemudian perih itu terbakar tapi tak mengabu_______
Hanya satu kata yang ku ucap dalam doa " Plisss don't leave me __ b'coz i love U"







Karena kau semangat ku..
kau yang membuat hari2 ku terasa berarti....
Tak tahu rasa nya bila kau tak lagi cintai ku______

Kau adalah impian ku....
Karena tanpa mimpi,aku tak bisa hidup.....
Karena mimpi aku masih bertahan sampai saat ini....

#harapan ku, kau selalu ada untuk ku walau apa pun yang terjadi....







Emang aku yang selalu salah....
memulai kesalahan....
Maafkan aku.... !!!!
aku terlanjur sayang.....





        ________deBoraHarianja________

Tidak ada komentar: