,,,

,,,
...

Sabtu, 30 Juni 2012

Jaga hatimu buat aku iah

To: mYBoyFriend


hei !!!
saiank....
kamu kenapa ???





Hmmm kowq malem ini ada yang beda yah ???
Tumben  gg mau di telp____
pdhL kan  masih panas....

jd bingung akuhhh


PdhL kan aku kangen...
Gg tau apaa rasa ku ???
kan aku udah nyanyi 

" aku tanpa mu butiran debu "
Hmmm gg boleh manja debh !!!!


Sabarrr....LDR itu mndidik !!!
#hehehehew

Mau 4thn lagi....
Must sabar iah !!!!

Lirih hati berbisik______


Semoga kamu bae2 ajj iah saiank kuu....
Cepet sembuh !!!
Aku sygg banget ma muuu....
iLoveU very much !!!!



Inget janji...
Ada aku disini yang sayang kamu !!!
Wajar kan aku mikirin kamu...
Secara kamu haxian kuuu...
Wajar kan aku kwatirin kamu ???
Wajar kan aku kadang ngatur2 kamu....
Tugh semua aku lakuin karena aku sayang sama kamu !!

Saiank kuuu,,,,
Cepet sembuh iah !!!
gg enak bgtt rasa nya kalo kamu sakit...



Jaga hatimu untuk aku iah saiank !!!
#hmmm miss U bebh !!





  DeborahrjLoveU4e

Tidak ada komentar: