,,,

,,,
...

Sabtu, 23 November 2013

Anniversary 2nd



Happy anniversary 2nd ...
Semoga Tuhan melimpahkan kasih Nya selalu dalam hidup ini...
Banyak harapan- harapan dan cita2 kita ...
Ku percayakan semua itu pada Tuhan ,,,
Karena ku tahu pasti ,hanya Dia yang mampu menolong dan membahagiakan kita ...


Selamat 2thn iah sayang ...
Semoga makin baik lagi dan makin sayang lagi ...
Sukses buat cita dan cinta kita ...
Tuhan Yesus memberkati lebih lagi...
#amin


Sayang , kita  mengawali nya 23 11 2011 dan kini 23 11 2013...
Udah 2thn sayang...
Kita harus makin baik, dan harus lebih baik lagi yaa...
Jangan ada dusta diantara kita ...
Jangan ada orang ke tiga diantara kita ...
Cukup aku dan kamu ajj ...


Banyak masalah yang telah kita lalui...
Banyak ujian yang kurasakan saat aku jauh dari mu...
Kuatkan aku saat aku mulai lemah dan meneteskan air mata ...
Kadang serasa tak adil buat ku, kenapa di satukan namun di tempat terpisah ...
Namun, ku sadar satu hal...
Rencana Tuhan lebih indah dari segala rencana ...
Aku yakin sesuatu yang indah yang Tuhan sediakan buat kita nantinya ...


Jugul, aku sayang sama mu ...
Jujur ... aku sangat sayang...
Pernah terpikir takut kehilangan mu ...
Sayang , aku ingin selalu bersama mu ...
Menjalani hari2 hidup ku ...
Entah sampai kapan pun yang Tuhan berikan waktu itu ...
hidup Lama atau singkat  itulah yang terindah ...
Aku percaya Tuhan akan selalu memberikan tangisan, namun setelah itu Tuhan akan memberikan senyum bahkan tawa yang luar biasa dalam hidup kita ...



Sayang, kita udah lama bersama ...
Namun ku ingin bersama selamanya ...
Semoga kamu makin sayang sama ku yaa...
Jangan pernah ada tempat buat orang ke tiga dihati mu ...
Inget sayang kita udah dewasa...
Bukan waktunya lagi untuk bermain2...
ini saat nya kita serius untuk mencapai sukses kita...
Karena sukses dibayar oleh kerja keras hari ini ...



Sadarlah sayang, sekarang saatnya kita saling memberi semangat bukan air mata...
hasian, aku pernah meminta satu hal sama mu...
Dan di 2thn kita ini ,aku pengen ngeliat bukti dari janji mu itu ...
Aku tak ingin mendengarnya lagi ...
Aku tak ingin egois2 an lagi...
Marah2 an lagi ...
Cuek2 an lagi ...
Aku ingin kita lebih baik lagi ...


Sayang , aku tunggu iah in desember ...
Jaga hati mu buat aku ...
I miss you so much ....
i love you :*


Semoga kasih Tuhan Yesus menyertai kita selamanya ,hingga di happy ending nanti ...
Tak ada yang lebih indah selain kasih dari Tuhan Yesus...
Tak ada kasih tanpa mengenal Allah ...
Ku ingin hidup bersama mu dalam kasih , dan penyertaan Tuhan selamanya ...
A m i n .


Tidak ada komentar: