,,,

,,,
...

Rabu, 27 November 2013

Kehidupan ini ...




Terkadang aku ingin menyerah Tuhan dengan kehidupan ini...
Aku hampa saat saat seperti ini...
Serasa dunia ini tak mungkin adil dan  tak akan bisa adil bagiku...
Kenapa Tuhan setiap kebaikan kadang mendapatkan balasan yang mengecewakan ?
Ini kah hidup yang sesungguhnya Tuhan...
Aku tak tahu...
Yang kurasa hanyalah sedih semata...
Mungkin hanya air mata ini yang akrab menemani hari hari hidup ini...
Mungkin hanya air mata ini yang akan setia samapai akhir hayat ....
Ntah mengapa semua serasa aneh dan sedih seketika...
Tak seperti yang di harapkan...
Semua hanya pertanyaan tanpa jawaban pasti...
Ini lah hidup...
................................................................................... kehidupan ini...




Satu per satu dua perdua tiga pertiga rambut ini nyaris berjatuhan di lantai...
Ntah apalah maksud dari semua ini...
Kalo emang udah jatuh aku tak tahu bagaimana cara untuk mengembalikan nya lagi...
Aku hanya bisa memungutnya dan membuangnya....
Ku tatap rambut rambut halus itu...
Ku berkata, kenapa harus rontok ...
Kan aku jaga, aku pelihara...
Aghhh mungkin akan Tuhan ganti dengan rambut baru dan lebih indah lagi :)
Ku coba menghibur diri sendiri ...
Ini lha hidup antara ketidak tahuan semuanya....


................................................................................... kehidup ini...



Aku tak lelah menunggu akhir dari sebuah kehidupan ini...
Tuhan Yesus....
Bagaimana bisa aku hidup diantara bayang bayang buruk...
Bagaimana bisa aku bernafas tanpa oksigen ...
harus sampai kapan hidup begini...


Namun jika ini kehendak Mu Tuhan dalam hidup ku terjadilah...
Aku pasrah kan semuanya pada Mu...
Engkau yang mengetahui hidup ku...
Engkau membentuk ku sejak di rahim ibu ku...
Bahkan kala aku tak kenal siapa diriku, Engkau maha tahu segalanya...
Terjadilah yang terbaik Tuhan  #amin


Tidak ada komentar: