,,,

,,,
...

Rabu, 13 November 2013

Hidup ini ...



emanglah hidup ini banyak tantangan,,,
gaa cukup satu, dua ,tiga, tapi banyak yang harus di lalui dengan kesabaran ...
Help me Jesus...
Hanya Engkau yang tahu maksud dan tujuan hidup ini...
Berikan aku kekuatan untuk melewati masa-masa sulit ini ...
Butuh semangat :(
ini lha bener2 hidup sejati...
mengajarkan banyak masalah tapi juga di paksa untuk menemukan solusi ...
Serasa jalan di tempat ....
Apa gaa bisa selangkah lebih maju lagi , ini demi kebaikan dan masa depan ...
Belajar terus...
Sepertinya dari saya lahir belajar terus ...
balajar melihat , belajar merasakan, belajar berbicara , belajar membaca, belajar berhitung , bahkan belajar semua hal-hal yang ada dalam hidup ini ...
itu semua namanya pelajaran ...
Ntah sampai kapan lha bisa berhenti belajar ...
saat  terpaku melihat indah nya pelangi ...
yang di benak ini hanya satu ...

bahwa pelangi itu bagus dengan warna-warninya...
Namun di balik pelangi itu aku gaa tau sama sekali...
dan aku gaa mau tau ,dan ngebahas pelangi itu...
Karena apa ?
karena aku begini juga ,pelangi tidak pernah peduli ...
Yang dia tau aku adalah penikmat keindahan warnanya ...
aghhh pelangi ...



Coba bintang, dia selalu bersinar ...
Jika malam keindahan nya akan terllihat terang dan jelas,,,
Dan jikalau siang dia didominasi oleh matahari ...
Tapi kenapa bintang gaa pernag ngeluh dengan siang ?
bahkan hujan sekali pun...
Aku ingin seperti bintang ...
Yang kokoh walau pun siang dan malam selalu berganti mengusik sinarnya ...
Aku ingin seperti bintang yang selalu bersinar walau pun kecil diantara benda2 langit sana...
Aku ingin seperti bintang yang selalu di sanjung ...
Bintang ...


Tapi terkadang aku juga butuh hujan , untuk menyirami  bumi yang panas dan tandus ...
Bahkan menyiram debu kehidupan ini...
Hujan... itu identik dengan langit yang mendung...
Hujan ... diartikan nya nyaris sama dengan kesedihan ...
hujan ...


Untuk menerangi malam , mengeringkan hujan yang menyebab kan banjir...
Tuhan menyediakan matahari...
Iah matahari ...
Matahari pusat dari segala sesuatu bumi ini...
Bersyukur lha pada Tuhan jika sampai sekarang matahari belom pindah posisinya ...
Itu karena Tuhan masih baik dan menyayangi kita ...
Bahkan menyayangi mahkluk lain nya , tak cukup hanya manusia saja ...
itu lah matahari ...
Walau pun jadi pusat , matahari tak pernah sombong, karena matahari ciptaan Tuhan...
Dilarang somboong ...
Tidak membanggakan diri ...
Matahari ....


Everything is going to be alright, maybe not today, but eventually ...



Thx Lord for everthings gonna be okay ...
Berserah pada Tuhan mau jadi apa pun hidup ini...
Mau gimana pun akhir dari kkp dan utees besok ...
Takdir kan menjawab nya ,,,
Semua ada skenario nya ...
Tak perlu ragu lagi ..,
Yang terbaik pasti akan datang pada saat yang tepat ...
Namun jika di beri kesempatan untuk memilih , aku akan memilih manjadi bintang ...
Love Jesus forever...
not place to another ...




Tidak ada komentar: