,,,

,,,
...

Jumat, 15 November 2013

i Love mom ...





Makasih mama di setiap harinya ngasih semangat buat ku ...
Tak akan pernah ku lupa dlm setiap doa- doa ku ,,,
Mengucap syukur pada Tuhan Yesus karena ku punya mama yg luar biasa ...
Banyak hal yang ingin ku ceritakan maa ...
Tapi ini belum saat nya ...
Aku udah cukup kuat dengan semua ini ...



Makasih mama buat doa mu ...
Semoga lha semua itu tercapai #amin
Tak kuat aku denger suara mu maa di tlp :'(
baik - baik nya aku disini ...
Percaya lha maa, pasti ku buktikan semuanya demi mama ...
Aku sayang sama mama ...
Aku percaya Tuhan pasti ngasih jalan terbaik di semua pergumulan hidup ini ...



Aku pasti jadi anak kebanggaan mama ...
Pasti bahagiakan mama ...
Ini janji ku sama mama ...
Gaa akan ngecewain mama :)
i love mom ...



Masih banyak yang harus di kerjakan ,,,
Sangat menyita waktu ...
Namun itu tak akan memudarkan rasa semangat ku ...
Demi satu harapan menjadi yang terbaik ...
jarak emang memisahkan ...
Tapi doa menyatukan nya ...


kangen maa , saat - saat kayak gini ...
tapi kan gaa sanguup klo denger suara mama sedih gitu ...
aghhhh, i must to be stronger ...
Jesus bless yooo mom ({}) :*


Tidak ada komentar: