,,,

,,,
...

Kamis, 14 November 2013

Berkati ...



Terimakasih Tuhan kesuksesan itu makin dekat ...
Makin di depan mata ...
Tuntun aku Tuhan menjalani hari2 di hidup ini ...
Aku berserah kepada Mu...
Sebab tangan Mu teguh menopang ...
ku kan kuat bersama Mu ...


Tuhan tgl 19-11-2013 ...
Semakin dekat ...
Semoga Tuhan menjawab semua, segala doa dan harapan ku ...
Harapan mama ku ...
Harapan semua orang ...
Aku syg pacar ku ...
Tuhan aku butuh penyertaan mu hari selasa nanti ...
Agar aku kuat saat melewati semua test ,,,
Apa pun yang terjadi Tuhan, aku percaya rencana Mu yang terbaik dalam hidup ku...
Aku berserah pada Mu ya Tuhan ...
Berikan aku kesehatan ...


Hanya Tuhan yang tahu jalan hidup ini ...
Tuhan aku sayang sama mama ku ...
Dan masih banyak orang -orang yang kusayangi ...
jaga mereka Tuhan ...
Aku percaya Tuhan ku ajaib ...
Akan turun tangan dalam setiap pergumulan hidup ini...
Berkati ...
Berkati ...
Berkati ...
Ya Tuhan Yesus #amin

Yang terbaik hasil 19-11-2013




Tidak ada komentar: