,,,

,,,
...

Minggu, 23 Maret 2014

2tahun 4bulan






Tuhan walau begitu banyak rintangan …
Aku yakin kuasa Mu lebih besar dari semua masalah ku …
Dari semua yang ku alami …
Ku tahu itu mendewasakan ku …
Tuhan ajar akui untuk lebih bersabar …
Sabar dan lebih sabar lagi …
Terimakasih yaaa Tuhan buat semua anugerah Mu dalam hidup ku …
Terimakasih juga Tuhan buat semua rasa  ini …



Terimakasih ya Tuhan untuk 2 tahun 4 bulan nya aku sama haxian …
Aku kangen dia …
Sangat kangen …



Walau punsekarang keadaan nya begini …
Ku yakin pasti lebih baik lagi …
Berkati Tuhan hubungan ini …
Berkati setiap hidup kami …
#amin



Dear : saiank …

Saiank L
Sedih rasanya kalo saiank gitu cuek nya sama ku …
Gatau mesti gimana …
Pengen peluk saiank …
Pengen nangis di pelukan saiank …


Saiank kasih kabar skali2 yaah…
Sesibuk apapun saiank …
Plisss kasih kabar …
Aku pengen kepastian dari saiank karena aku syg …
Jangan marah2 lagi …
Jangan ngambek2 lagi …
Jangan cuek2 lagi yaaa saiank …


walau pun gaa telponan ...
tapi hati ku sellalu memanggil nama mu dalam doa ku ...
semoga Tuhan menyertai #amin

Galau aku kalo saiank cuek …
Aku kangen sama mu …
I love u jugul …
Selamat 2tahun 4bulan yaa saiank …
Doaku bersma mu …
Berjuanglah saiank …
Semangat lah saiank …
Aku yakin kita akan sukses …



I miss you jugul …






Debora harianja



Tidak ada komentar: