,,,

,,,
...

Rabu, 19 Maret 2014

cerita di bulan Maret






ternyata sedih yaa kalo terlalu berharap banyak...
itu lah yang kurasakan saat ini ...
Tapi kenapa sekarang ???
kenapa gaa dari dulu ... :'(
Tuhan inikah arti dari sebuah kesabaran yang di uji ???
Jawab aku Tuhan ...
jangan balas aku dengan senyuman ...
Tuhan tolong jawab aku ...
Kenapa Tuhan ciptakan begitu banyak air mata ini ...



Kenapa Tuhan menciptakan rasa kangen ...
Aku rindu Tuhan saat -saat bersama nya ...
Tertawa bersama ,,,
berdoa bersama ...
dan masih banyak kebersamaan itu ...
:'(


aku merasa sedih saat seperti ini ...
saat aku merasa kangen di bulan maret ini ...
Tidak ada waktu untuk ku ...
kenapa hati ini begitu galau rasanya saat kangen seperti ini ...
ingin bercerita banyak ...
ingin ku critakan di bulan maret ini ...



Tapi adakah kah waktu buat aku sebentar saja ???
dimana rasa peduli itu ...
Dimana rasa menghargai waktu itu ...



Menangis di pelukan Mu Tuhan ...
bersandar dibahu Mu Tuhan ...
Entah apalah rasanya ini ...
Yang pasti "aku menangis setiap merindukan nya "



ku ingin bercerita ...
tertawa ...
bercanda walau sebentar ...
mungkin ini saking ngeyel nya aku ...
saking rindunya hati ini ...
sehari bagaikan sebulan ...
seminggu bagaikan setahun ....
itu menunggu ...



Tuhan ,tolong sampaikan padanya ...
sampaikan isi hati ku ...
sedetail mungkin...
katakan padanya ...
di Maret ini begitu kangen nya perasaan ku ...
menangis ajj aku gaa mampu lagi Tuhan karena merindu nya ...
aku kangen tertawa bersamanya Tuhan walau pun hanya lewat tlpon ...



Tuhan hanya KAU yang mengerti dan mengenal hati ku ...
Semua Kau tau isi hati ku ...


aku benar-benar merindukan mu ...
adakah kau tau itu ?
adakah kau rasakan itu ?
adakah kau begitu berartinya kau bagi ku ?
adakah kau tau hati ini selalu mendoakan mu ?
adakah kau tau...
dan masih kah kau tau ...

Tuhan aku memohon ...
berikan sedikit kebahagiaan yang tersisa buat ku ...
agar aku dapat tersenyum bersamanya #amin





Tidak ada komentar: