,,,

,,,
...

Minggu, 02 Maret 2014

LDR





 
 
Ku teringat Dalam,, lamunan  ...
Rasa sentuhan jemari tanganmu  …
Ku teringat walau kau jauh disana … L
Suara tawamu, sungguh ku rindu … L



Tanpamu Langit tak berbintang …
Tanpamu hampa Yang ku rasa…
 Seandainya jarak dan waktu Tiada berarti …
Akan ku arungi ruang dan waktu…
Dalam, sekejap saja … L L L



Seandainya sang waktu dapat mengerti tak”kan ada rindu uang terus mengganggu …
 Terbit dan tenggelamnya matahari membawamu lebih dekat denganku …
 langitku berbintang denganmu …
Sempurna ku rasa …



Seandainya jarak dan waktu tiada berarti 
Aku tahu dalam setiap tatapan
Kita terhalang oleh ruang jarak dan waktu
Hanya sebuah kepastian dan kepercayaan …
Hanya sebuah kerinduan dan keinginan …
Dan akan menjadi sebuah keyakinan …





Gul … walaupun kita terhalang oleh jarak … L
Tapi tidak akan memudar kan semangat …
Gul … walaupun kita terhalang oleh ruang …
Aku yakin ini hanya sementara dan sekejap saja …
Gul … walaupun kita terhalang oleh sebuah waktu …


Tapi akan selalu menunggu mu … L
Aku dan kamu dalam jarak yang tak menentu …
Tapi hati ini akan selalu untuk mu
Walau jarak dan waktu menghalangi …
Aku akan menunggu mu sampai kulit ini mulai layu L L L




Kuat lah bersama ku …
Pegang lah tangan ku …
Dan yakin kan diri ku …
Kita akan bersama selamanya …



Begitu rindunya yang kurasakan …
Tak dapat ku berkata-kata …
I need you now L L L


Kadang serasa tidak adil menjalani hidup ini …


Kenapa harus LDR ???
Kenapa …
Dan kenapa coba …


Seandainya waktu dan jarak ini mengerti …
Mungkin tak separah ini rasanya … L




Aku kangen gul L L L
Entah bagimana rasanya ini , Cuma bisa nangis …
Dan berharap waktu ini terlewati tanpa terasa …
Dan aku ingin menulis smua tentang mu …
Tantang ku …
Tentang kita …


Sampai aku berhenti di ketikan yang terakhir …
Dan ku temukan tidak ada lagi namanya LDR …


Aku kangen sama mu … gul
Kapan bisa ketemu lagi gul ???
Kapan bisa jalan bareng lagi ???
Kapan bisa makan bareng ???
Dan kapan menghabiskan waktu bersama mu …




Dan masih banyak lagi pertanyaan …


dan hanya Tuhan yang bisa menjawab banyak nya pertanyaan...
mengabulkan segala permintaan ...
doa ...
harapan...
cita - cita ...
dan...
keinginan


I need you gul L
I need you L
I miss you gul L
So bad L





debora harianja 

Tidak ada komentar: