,,,

,,,
...

Rabu, 26 Februari 2014

How much i love you ...





Merindu …




saat-saat seperti ini ...
kala ku butuh ...
ku berlutut berdoa pada Mu Tuhan ...
Ku langkah kan kaki ku ...
sedih hati ku ...


guL ...
Aku merindukan mu …
Entah minta tolong sama siapa lagi aku saat ini ...  
sedih bangettt rasanya ...



Kadang aku tak mengerti apa yang ku perbuat …
Berusaha salah…
Apalagi tidak berusaha sama sekali …
Serasa sedih jika usaha itu tak berarti apa –apa L
Namun ku tetap tegar  berusaha …
Hingga ku bisa memberimu sedikit ketenangan …
Namun, kadang usaha ku itu tidak ada artinya …



Entah apalah hati ini jadi pemurung seperti ini …
Adakah kau tahu…
Aku sangat merindukan suara mu …
Merindukan kata-kata semangat dari mu …
Hati ini hampa tanpa kabar dari mu …
Ini kah perjuangan cinta yang sesungguhnya … L



Aku mengasihi mu …
Kadang aku tak tahu bagaimana mengasihi diri ku sendiri untuk mengasihi mu …
Kamu harus tahu itu ...
rasa sayang ku itu besar buat mu ...
Mengerti lah !!!


Saat ini air mata emang tak berarti apa-apa …
Namun ku berdoa sepanjang waktu ku …
Berdoa kepada Tuhan , selalu  yang terbaik …
Apa pun yang terjadi aku sabar …
Ini emang ujian …
Ini bukan cobaan …
Aku yakin Tuhan hanya menguji ku saat ini …



Ku katakana sekali lagi pada mu “ aku mengasihi mu “
Kamu mau dengar atau tidak…
Tapi itu lah yang ku rasakan …
Sayang ku ke kamu itu melebihi sayang ku ke diriku sendiri …
Mendekap mu dalam doa adalah tugas ku …
Memeluk mu dalam sepinya hati adalah keharusan ku …
Andai kau tahu rasanya hati ku …
Mungkin kau akan ikut menangis dan memeluk ku …
Merasakan getirnya hidup ini ...


Aku ingin kau ada disini …
Menemani ku …
Melewati hari –hari ini …
Walau apa pun yang terjadi , aku tetap sayang kamu …
Aku menunggu mu sampai menunggu itu tak dapat di tunggu oleh siapa pun kecuali aku …



Dear : YOU
Aku kangen kamu , nyesekkk rasanya aku sekarang …
Entah bagaimana menyampaikan ini pada mu …
Aku terlalu lemah untuk menangis …
Tapi aku kuat dalam memanjatkan doa-doa ku kepada Tuhan …
Mengerti lah keadaan ku …
Aku butuh kamu …
Bukan hanya dekat ,saat jauh seperti ini juga aku membutuhkan mu …



Baik-baik disana,
aku merindu mu ...



Ku tutup mataku sejenak dank ku tarik nafas ku dalam-dalam …
Tak terasa air mata ini tetap menetes …
Yang ku sebut adalah nama mu …
“aku memebutuhkan mu” mengerti lah …
L L L



A k u … L L L



Tidak ada komentar: