,,,

,,,
...

Minggu, 23 Februari 2014

2tahun 3bulan






23




Masih teringat jelas saat pertama bertemu ...
Lucu dan bahagia terasa ...
sampai pada saat ini ,gaa terasa udah 2tahun 3bulan kita bersama...
semoga bahagia selamanya ...
#amin



juguL, selamat yaaa sayang ...
semoga makin kuat ...
langgeng ...
makin sayang ...
makin romantis ...
makin bertumbuh dalam Tuhan ...
makin sukses ...
makin baik dan lebih baik lagi ... #amin




guL, jaga hati mu buat aku yaaa...
walau pun kita jauh ...
namun kau selalu di hati ini ...
Not other  ...
aku berharap kamu juga begitu ...



walau banyak angka-angka 23 kita gaa bisa bareng ...
aku percaya , nanti ...
kita akan bersama bukan hanya di angka 23 itu ...
itu doa ku ...
itu harapan ku ...



only you ...
i love you !!!



banyak harapan-harapan yang terpikirkan ...
banyak harapan-harapan yang ingin di sampai kan ...
namun di atas semua itu ...
patut kita syukuri ...
sebelum kita minta Tuhan tau apa yang kita pikirkan dan pinta ...

karena sampe hari ini Tuhan Yesus masih dan masih terus memberkati ...
kita bisa lewati hari -hari ini ,semua karena berkat Tuhan semata ...
terimakasih Tuhan Yesus... #amin


Terimakasih sayang udah ada buat aku ...
yang selalu memberi semangat buat ku ...
aku mengasihi mu ...







gul ,,, kangen :'(
kangen saat-saat tertawa,becanda ...
kangen saat-saat nangis bareng sayang...
kangen ...
kangen ...
kangen tondi ... :'(





Tuhan Yesus memberkati lagi dan lagi...





Tidak ada komentar: