,,,

,,,
...

Senin, 03 Februari 2014

i wiLL Love you






Pengalaman pertama kerja ...
tadi nyampe kantor nya ,saia pusing dan pucettt ...
boss nya nanya2 ...
knapa telat ???
knapa keliatan lemes ???


"gue jawab singkat ajj"
pak, tadi ujan, jalanan macettt bangettt saia itu di busway 2 jam. Jadi gue mau pingsannnn ...
Lucu reaksi boss nya langsung ngasih multivitamin ...
ihhh baek bangettt ,kan saia anak baru disini ...
*gue nyengir ajj...



Padahal sih ngefek tadi malem abis galau2 an ...
Nangis2 an ...
ampe kering nih tenggorokan ...
sedih bangettt oiii...



Tadi malem doi nelp gue ,,,
dan gue sadar ternyata gue udah jahat banget sama dia ...
Yampun Tuhan ...
knapa gue setega itu sama pacar gue ...
sama orang yang paling yang gue sayangi ...
Ampun dijeeee ...
Ampun nyaiii ...


selama ini  otak gue kemana ???
kooo baru sadar setelah doi ngomongin yaaa ???
sedih nya yaaa Tuhan Yesus ...
Ampun kan dosa ku #amin 



Bener2 tadi malem gue gaa bisa tidur ...
Galau akut stadium akhir ...
gue cuma bisa nangis ...
Makin gue nangis ...
Makin gue inget masa-masa bareng sama doi ...
Makin nangis gue kenceng bangettt ...
Gue inget waktu gue nangis, pass ada doi ...
Pasti doi ngusap air mata gue ...
abis gue nangis di peluk juga ...
Makan disuapin ...
Ke kempus di temeni...
Dibeliin baju ...
Mau makan apa ajj di beliin ...
*makin nangis lagi ...
Yaaa Tuhan sadar debh sadar ...


dan satu lagi, cuma doi yang ngertiin dan tau smua tentang gue ...
dan gue tau gaa akan ada yang bisa sperti doi ...
sedih kan ...
Sedih bangettt malah :'(
Gue gaa tahan klo nangis ini ...



Yaaa Alooh ,gue makin rapuh ...
pass gue knapa2 pasti ada doi yang slalu di samping gue ...
bahkan sampe begadang ngerjain KKP gue ...
KKP gue ketinggalan ,pass ud nyape kampus ...
Doi balik lagi ...
Doi rela :'( 
Saking baik nya doi , bahkan smua waktunya di abisin buat gue ...
Maamaa ... koo gue bego gini sih ???
knapa jadi cewe lemottt skarang ...
KKP aku dapet nilai B ...
pengen bilang makasih ama doi ...
Tapi doi ...
Yampun marah besar sama gue ,,,
ngerasa bersalah bener aku ...
dosa gue banyak ...
dosa dosa dosa gue ...




Dear : pacar ...

Hei Pacar aku ___ maafin aku yaaa, slama ini aku gaa sadar ajj...
Mungkin karna sikap ku yang terlalu berlebihan sama kamu...
Aku terlalu manja, banyak tingkah :'(
yampun ... aku udah salah banyak sama kamu ...
Sedih denger cerita kamu ...
Aku gaa bisa bilang apa2 ...
hanya bisa nangis ...
Muka sembab ...
suara serek ...
mata bengkak ...
aku salah ternyata ,,,
aku gaa ngehargain waktu bersama kamu ...
aku terlalu lebay ...
....pacar maafin aku :'( ....





gue ngerasa bersalah besar sama doi ...
dosa dosa dosa debh ...
gue tega sama orang yang gue sayang ...
yampun ...
ampuni dosa ku yaaa Tuhan ...
Ampuni apmpuni dan ampuni ...
a m i n 




Tidak ada komentar: