,,,

,,,
...

Sabtu, 01 Februari 2014

janji + bukti = asset









emang di dunia ini hanya perubahan lha yang kekal...
aku tau itu sejak dulu ...
tapi gaa kayak gini rasanya ...
tapi mau di kata apa ...
tak boleh terlalu banyak menuntut ...
gaa adil rasanya ...



harus tau rasanya sedih biar tertawa itu bahagia ...
kebersamaan dalam suka dan duka itu udah lebih dari cukup...
berjanji untuk selalu bersama udah jadi asset ...
bukti peduli itu juga asset ...
setiap waktu selalu berharap yang terbaik itu selalu berdapingan...



Tuhan pasti lebih tau tentang hidup ini ...
semua udah di setting ...
hanya bisa melakoni peran yang telah Tuhan tentukan,
sabar ...
percaya ...
berdoa ...
berusaha ...



Tuhan pasti buka jalan ...



dear pacar ...

jangan cuek dong ...
aku salah apa sih ?
kayak di hukum ajj rasanya ...
sedih sih,,, sebenernya ...
kamu tau kan aku sayang...
jaga hati kamu yaaa...
jangan pernah berubah oleh apapun.,,,
seperti aku yang tak pernah berubah rasa sayang ku ...
baik2 disana ...
ada aku disini yang selalu berdoa buat mu ...
aku kangen kamu :'(
bener - bener kangen ...
Yaaa... Tuhan ...
gatau jadi apa rasanya klo gaa denger suara kamu ...
hanya bisa berdoa dan menangis ...
aku sedih ...
sedih ...
sesedih sedih nya ...
entah bagaimana menghentikan air mata ini sekarang ...
berdoa pun terisak ...
semakin ku tulis rasa kangen ku ...
semakin deras air mata ini ...
:'( :'( :'( 
plisss air mata ku jgn kluar mulu ,,,
makin sedih rasanya ...
bersabar lha hatiku !!!



sukses buat kita yaaa ...
aku sayang kamu...
Tuhan Yesus memberkati ...





Tidak ada komentar: