,,,

,,,
...

Jumat, 21 Februari 2014

Because of You







Because Of  You






Karena kamu aku semangat ,..
Karena kamu aku bahagia …
Karena kamu aku tersenyum …
Dan  diatas semua itu karena kasih Tuhan Yesus …
Yang selalu menyertai kita …
Yang kasih Nya meliputi sel – sel di  dan nadi di tubuh ini …
Terimakasih Tuhan Yesus …
Semua baik …




Jika kemaren ada duka …
Maka hari ini ada suka …
Semua di berikan Tuhan …
Yang terbaik …
Selalu ada berkat …




Dear Pacar  :

Sayang …
Mkasih yaaa …
Udah buat hari ku semakin berarti …
Dan semakin bersemangat …
Makasih untuk semuanya sayang …
Semoga kita makin kuat yaaa …
Menjalani hari – hari ini …
Semoga makin baik dan lebih baik lagi …
Sayang , aku bahagia bersama mu …
Aku berharap bisa bersama …
Entah itu  kapan :’(
Yang ku tahu selagi kita berpengharapan pada Tuhan Yesus …
Semua akan di berikan Nya…
Bahkan lebih dari yang kita pinta dan pikirkan …
Dan kita imani yaaa sayang …

Dan semoga kita jangan berantem lagi …
Jangan emosian lagi …
Jangan egoisan lagi kita yaaa sayang …



Sabar yaaa sayang , blom bisa bantu kamu sekarang …
Situasinya sangat miskin gul …
Tapi yakin lah …
Semua pasti di tunjukkan Tuhan yang terbaik …
Dan pasti rezeky itu elimpah…


Pokonya , kita harus semakin bertumbuh …
Berkembang dalam kasih Tuhan Yesus …
# a m i n



Sayang ,,, jangan nakal yaaa …
Semangat untuk kuliahnya yaaa …
Baik –baik disana …
Aku kangen sama kamu …
Setiap hari …
Setiap malem …


Apalagi sekarang :’(
Untuk kita nelpon ajj , harus minta ijin sama tmen …
Itu sayang …
Bikin aku bertambah kangen …
I love you …
Semoga yang terbaik lah dari Tuhan Yesus yaaa sayang …
G O D     Bless us …







Cerita ku : dulu aku pengen banget bisa ibadah sama jugul …
           Dan itu pun bisa tercapai …
          Berharap bisa  Natalan dan tahun baruan sama jugul …
Itu pun tercapai …
Dan masih banyak harapan2 yang ku ingin kan tercapai …
Itu semua karena berkat Tuhan Yesus …
Kau di pertemukan dengan ku sedemikian waktunya …
Dan di ajarkan untuk lebih banyak bersabar menunggu mu …
Dan diajarkan berbagai macam nya liku2 hidup …
Yang sama- sama baru kita ketahui  …
Dan banyak pelajaran di berikan Nya pada kita …
Kita bisa bersama …
Kita bisa merasakan jarak …
Kita bisa merasakan yang namanya menunggu …
Kita bisa merasakan yang namanya kere …
Kita bisa merasakan tangis …
Dan kita bisa merasakan tawa , canda dan bahkan banyak rasa- rasa lagi
Aku bisa merasakan kalo berkat Tuhan Yesus itu nyata dalam hidup kita …



Dan sekarang yang harapan ku adalah kamu …
Hanya kamu …
Bersama kamu …
Mencintai  mu adalah pilihan ku …
Bersama mu adalah harapan ku …
I love you jugul …










Tuhan Yesus menguatkan kita …






Tidak ada komentar: