,,,

,,,
...

Selasa, 18 Februari 2014

kamu adaLah aLesan ku hidup ...






........
.....
...
Kembali ku membuka mata di pagi itu …
Kembali ku rasakan setumpuk nyesek disana …
Ku coba menairik nafas dalam-dalam …
Dan ku temukan air mata disana …
Setiap ku tersadarkan dari tidurku …
Yang ku sebut hanya nama mu …
Ku berdoa untuk kebaikan …
Hingga mulut terbata2 …
Hati menangis …
Pikiran tak tentu …
Entah bagaimana lah rasanya :’(
Kenapa harus begitu …
 seribu tanya menghampiri ,,,
seribu gundah di hati ...
Kalut di hati ...
entah apalah itu rasanya  ...




Tuhan Yesus aku gaa akan pernah lupa untuk selalu bersyukur …
Walaupun air mata ini terus mengalir …
Walaupun hati ini gaa tenang , ku mengucap syukur Tuhan …
Jika aku di suruh untuk memilih …
Aku akan memilih untuk hidup dengan air mata dengan dia Tuhan …
Dia yang ku pilih …
Dia yang KAU pertemukan dengan ku …
Akan ku jaga sampai hingga akhir waktu …
Tak peduli hidup itu bagaimana …
Yang ku tahu Tuhan selalu memberikan yang terbaik …
Walau pun untuk mencapai kebahagiaan itu ada kerikil2 tajam …
Ada cobaan , ada masalah …
Tapi ku parcaya Tuhan campur tangan dalam semua hal dalam hidup ini …
Sesulit apa pun itu Tuhan Yesus peduli …
Tuhan Yesus memberkati dan Tuhan Yesus menyertai …
Believe in Jesus #amin






Buat kamu … … …

Sayang :’(
Aku mencintai mu lebih dari apa pun …
Aku kangen kamu …
Sedih rasanya kamu cuek sama ku …
Sedih sayang … sedih … sedih …
Kamu itu semangat aku …
Ntah bagaimana ku jalani 3 hari ini …
Rasanya hampa sayang L
Andai kamu bisa melihat ke dalam hati ku …
Mungkin di relung hati ku hanya terdapat setumpukan cairan darah yang menetes berubah jadi air mata …
Aku memikirkan mu setiap hari …
Bahkan tidur pun aku gagal …
Yang aku bisa sekarang hanya berdoa dan menangis …
Berdoa kepada Tuhan …
Sayang maafkan lha semua salah ku …
Jangan hukum aku kayak gini …
Andai aku punya duit sekarang, ingin sekali ku memeluk mu …
Menangis di bahu mu …
Tapi saat ini ku rasakan begitu miskin nya aku L
Hidup ini sulit ku jalani …
Hanya kau yang ku butuhkan sekarang …
Hanya semangat darimu sayang …
Berhentilah marah pada ku  …
Berhentilah cuek sayang …
Apa gunanya aku hidup jika tanpa mu …
Kamu adalah alasan ku tetap bertahan hidup …
Hanya kamu dan mama ku …
Kau inspirasiku ,,,
Kau semangat ku …
Doa dan semangat dari mu ...
itu nafas ku ...
Aku bersedih dan sangat sedih sayang …
Mengertilah …
Tolong dengar jeritan hati ku …
Yang terus memanggil mu dalam doa ku …
Sayang … aku menunggu mu sampe kapan pun…
Kata2 sakit itu tak akan berarti apa2 buat ku …
Itu hanya luapan emosi …
Aku sayang kamu guL …
Sangat sayang …

Buang semua kesalahan ku dan kesalahan mu …
Agar kita bisa tertawa lepas …
Aku merindukan tawa canda mu …
Aku rindu …
Aku rindu tertawa saat mendengar kata2 lucumu …
Maafin aku sayang, aku banyak salah sama sayang …
Aku mencintai mu #jimmy Parapat …






Aku rindu dia Tuhan …

Tuhan aku mohon sampaikan padanya,
“kalo aku syg sama dia”
Aku butuh dia …
Aku ingin hidup bersamanya …
Aku ingin bahagia dan tertawa bersamanya …
Aku ingin menangis dan apapun itu bersamanya …
Aku rindu Tuhan …
Tuhan bisikan padanya , kalo aku lagi bersedih …
Tuhan sampaikan juga padanya …
Semua yang ku rasakan saat ini …
Tuhan ini tulisan rindu ku …
Tolong sampaikan yaaa Tuhan …
Dan masih banyak yang ku ingin dan pinta Tuhan …
Jauh sebelum aku memintanya , Engkau tahu Tuhan isi hati ku …
Hanya Engkau Tuhan yang maha mengenal …
Aku percaya , Tuhan menyertai hidup ini …
Terimakasih yaaa Tuhan …

A m I n … .. .. .. ..



Tidak ada komentar: