,,,

,,,
...

Minggu, 16 Februari 2014

SadDay







selamat pagi Tuhan Yesus ...
Terimakasih Tuhan untuk pagi yang dingin ini ...
Apa hanya perasaan ku ajj yang cuaca nya dingin ...
Aku gaa tau ...
Yang ku tahu Jakarta gaa pernah dingin ...
Kecuali hujan ...



terimakasih Yesus untuk setiap detik nya ...
Dimana aku masih bisa meneteskan air mata ini ...
Aku tetap bersyukur Tuhan ...
Terimakasih Tuhan Yesus untuk penyertaan Mu dalam hidup ku ...
Lindungi mama ku , abang ku , kakak ku ,adik2 ku, aku serta pacar ku ...
Berkat Tuhan melimpah atas kami 
believe in Jesus #amin




Tuhan Yesus buang segala beban hidup ku ...
aku ingin tersenyum bahagia dengan nya  ...
sekarang ...
sekarang yaa Tuhan ...
entah kenapa lah hati ini ...
rasa nya nyesek :'(
bner-bner kali ini sedih nya dobel ...






Kalooo ada masalah dikit ajj, gaa pernah hati ini nyaman sedetik pun ...
Rasanya ingin teriak ...
Ingin nangis sekencang2 nya ....


Pagi ini cukup membuat ku bersedih ...
seakan enggan untuk bangun ...
ingin tertidur ...

sejenak ku tersadar ...
rasa kangen itu pun menyapa ...
apa cuma aku ajj yang ngerasain kangen ini ...
sedih lah judulnya ...
Nangis lha thema nya saat ini ...



saat kayak gini ingin kan kamu yang bisa memeluk ku ...
Dan menghapus air mata ku ...
mengajak ku menyebrangi jalan ....
Melihat keramaian ...


...
...
...
...
...
...
...
...
...

Tidak ada komentar: