,,,

,,,
...

Minggu, 23 Februari 2014

Sunday Morning






Minggu pagi ___





Ku awali syukur ku di pagi ini ...
Ku bertrimakasih kepada Tuhan Yesus ...
Karena berkat Nya lah sampai pada saat ini aku merasakan sejuk nya udara pagi ...
Terimakasih Tuhan yesus buat segala kebaikan Mu ...
Yang tak terhingga di hidup ku ...





Terimakasih Tuhan Yesus, KAUau berikan aku mama yang selalu membuat ku tersenyum ...
KAU berikan aku orang-orang yang begitu berharga bagi ku ...
KAU berikan aku pacar yang selalu ngangenin ...
Terimakasih Tuhan Yesus buat berkat Mu ...
Berkat Mu dalam hidup ku bagai aliran darah di nadi ku ...
Tak henti2 nya tercurah , menguatkan dan menghidup kan ku ...





pagi ini dapet tlp dari sosok bokap ....
hmmmm serasa punya bokap lagi ...
ingin rasanya punya bapak :'(
Mungkin kalo masih punya bapak pasti lebih dari situ lha seneng nya yaaa ...
kangen kangen sekangen kangen nya ...





gini rupa nya rasanya di tinggal bokap ....
dan kenal sosok bokap ...
semoga bisa jadi bokap beneran buat aku yaaa Tuhan #amin





bokap yang baik...
semoga dia menganggap ku sebagai anak nya juga #amin




Tidak ada komentar: